ini Video, Lamaran Palsu Seorang Pria Karena Sakit Hati

Artikel terkait : ini Video, Lamaran Palsu Seorang Pria Karena Sakit Hati

ini Video, Lamaran Palsu Seorang Pria Karena Sakit Hati


Peristiwa lamaran biasanya menjadi sesuatu yang istimewa bagi setiap pasangan yang menjalin cinta kasih. Tapi untuk hari ini tampaknya sungguh di luar akal sehat. Peristiwa lamaran ini terjadi di suatu  ruangan restoran. Sebagian besar menyantap hidangan sambil berkata dengan satu serta lainnya.

Melansir video yang diunggah oleh akun Youtube, Lemonfeed Lemonfeed (3/10/2017) agenda lamaran itu menjadi perhatian pengunjung. Tapi masih saja ada sebagian pengunjung yang masih sibuk di mejanya masing-masing.

Dilihat dari video itu, mereka tengah menikmati makan siang. Hanya saja satu kejadian menghebohkan menyita perhatian seisi ruangan.

Tiba-tiba, seorang pria berdiri, serta mengatakan sesuatu jadi mencuri perhatian pengunjung. Pria berbaju hitam memberi tau niatnya bakal menikahi kekasihnya.

"Aku sangat mencintaimu. Aku ingin mengetahuikanmu pada putraku."

"Aku ingin menghabiskan nasibku bersamamu," ujar pria itu.

Wanita berkemeja kotak-kotak biru tampak terkejut dengan keputusan kekasihnya itu. Dia semakin memperhatikan ucapan yang disampaikan kekasih. Sampai tibalah, sang pria mengeluarkan suatu  kota berisi cincin.

Tetapi, kejadian berikutnya membikin seisi ruangan terkejut. Bukannya memasangkan cincin itu ke jari kekasihnya sambil mengatakan "maukah kau menikah denganku?"

Kalimat yang keluar dari mulut pria ini mengejutkan semua orang.

"Aku sedih sebab kalian sudah berselingkuh."

Pria itu kemudian menjatuhkan kotak berisi cincin lalu berlangsung keluar sambil mengacungkan jari. Pria tersebut rupanya memutuskan membikin proposal lamaran palsu.

Ia meperbuat ini untuk mempermalukan kekasihnya yang sudah berselingkuh di depan kawan-kawan mereka serta puluhan orang asing di suatu  restoran.

Video berdurasi 37 detik ini langsung viral.

Rekaman itu tak sedikit menuai pro kontra oleh netizen.

Berbagai netizen mendukung perbuatan pria itu.

Tapi ada berbagai orang yang menyangsikan kebenaran video itu.

"Semacamnya ini video rekayasa," kata seorang netizen.

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz