Mengerikan, Pembunuh Paksa Keluarkan Bayi dari Rahim Ibunya

Artikel terkait : Mengerikan, Pembunuh Paksa Keluarkan Bayi dari Rahim Ibunya


Mengerikan, Pembunuh Paksa Keluarkan Bayi dari Rahim Ibunya 


Seorang wanita di Brasil yang belum dikaruniai seorang anak dalam pernikahannya meperbuat perbuatan kejam dengan menyewa seorang pria untuk mencari wanita hamil serta mengeluarkan bayinya dengan cara paksa dari dalam rahim.

Joelma Queila Santana da Silva berumur 22 tahun bersama dengan seorang pria bayaran dengan cara sengaja menaruh obat penenang di minuman korban, wanita berumur 20 tahun sebelum mengangkat perempuan hamil itu ke daerah terpencil di wilayah Amazon.

Di sana, mereka mencekik korban membelah rahimnya dengan pisau serta mengambil bayi korban. Dua pelaku itu lalu melarikan diri dari tempat kejadian dengan mengangkat bayi yang baru lahir dengan memakai kapal menuju Kota Itapiranga.

Dikabarkan Asia One, kedua pelaku tak sukses lolos sebab polisi sudah mengenal jejak kejahatan tersebut seusai menemukan jasad korban di hutan. Para tersangka kemudian ditangkap keesokan harinya.

Ketika ditanyai oleh polisi, pelaku tersebut mengaku soal kejahatan itu. Tetapi tersangka wanita berbicara bahwa dirinya tak berniat membunuh wanita hamil. Sementara pelaku pria bernama Alex da Silva Carvalho mengaku dibayar sebesar R$4.000 alias kurang lebih Rp16 juta untuk meperbuat kejahatan itu.

Meski bayi tersebut dikeluarkan dari rahim ibunya dengan tutorial mengerikan, bayi laki-laki tersebut akhirnya selamat serta dalam keadaan sehat. Dokter Antono Alves yang memelihara bayi tersebut berkata, sebuahkeajaiban bayi itu tak terluka dari operasi caesar darurat yang diperbuat dengan cara amatir.

Bayi malang itu saat ini sudah dikembalikan terhadap keluarga serta saat ini dirawat oleh bibinya.  "Saya tahu di dalam hati saya bahwa dirinya tetap nasib," ucap nenek si bayi soal cucunya yang dipaksa lahir.

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz