Polisi Hebat Ini Kreaktif Membuat Kaki dan Tangan Palsu, Kapolri Beri Penghargaan

Artikel terkait : Polisi Hebat Ini Kreaktif Membuat Kaki dan Tangan Palsu, Kapolri Beri Penghargaan


Polisi Hebat Ini Kreaktif Membuat Kaki dan Tangan Palsu, Kapolri Beri Penghargaan 


Pekerjaan yang rutin dilakukan dengan keikhlasan tentu mendatangkan rezki yang baik. Faktor inilah yang dirasakan oleh Aiptu M Safii seusai memperoleh penghargaan dari Kapolri, Sabtu, 14 Oktober 2017.

Aiptu M. Safii tercatat adalah salah satu personel Polres Langsa yang berdinas di Polsek Langsa Timur, selaku Bhabinkamtibmas salah satu desa yang ada di wilayah Langsa Timur.
Selain tugas kedinasan, ia mempunyai kesibukan lain sebagai pembuat kaki serta tangan palsu untuk para penyandang cacat dampak kecelakaan lalu lintas.

Awalnya, Aiptu M. Safii mempunyai ide kreatif itu saat ia menonton seseorang yang tak mempunyai kaki sebelah serta ia menghampiri untuk menanyakan perpersoalanannya. Dari situlah ide kreatifnya datang untuk menolong membikinkan kaki serta tangan palsu untuk para korban laka yang mengalami cacat kaki serta tangan.

Tidak disangka lakukanan mulianya tak sedikit bisa penghargaan oleh masyarakat serta juga di perhatikan oleh ceo paling atasnya di Kepolisian. Alhasil, pada Jumat, 13 Oktober 2017 kemarin ia mendapat panggilan ke Mabes Polri untuk menerima penghargaan langsung dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Penghargaan sangat berharga yang diberbagi langsung oleh Kapolri adalah dipromosikannya Aiptu M. Safii untuk mengikuti pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP).
Penghargaan yang didapat Aiptu M. Safii tersebut juga mendapat penghargaan dari Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK. Pekerjaan mulia persoelnya itu membikin bangga seluruh jajaran kepolisian terutama Polres Langsa.

“Kita turut bangga dengan penghargaan yang diperoleh, semoga dengan adanya pemberian penghargaan ini bakal ada M. Safii lainnya yang menyusul serta mengangkat harum nama jajaran kepolsian terutama Polres Langsa,” ujarnya.

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz