Puluhan Pria Gay Berhasil Digerebek Polisi Saat Sedang Pesta Seks

Artikel terkait : Puluhan Pria Gay Berhasil Digerebek Polisi Saat Sedang Pesta Seks

Puluhan Pria Gay Berhasil Digerebek Polisi Saat Sedang Pesta S3ks


Jajaran aparat Polres Metro Jakarta Pusat membongkar pesta s3ks sesama tipe di suatu  tempat sauna di Ruko Plaza Harmoni Blok A, Gambir, Jakarta Pusat.

Lakukanan tabu itu digerebek polisi pada Jumat 6 Oktober 2017 malam. Dari sana, polisi menangkap setidak sedikit puluhan lelaki yang melakukan pesta s3ks sesama jenis.

"Seusai dilakukan penangkapan, ada 51 pengunjung yang laki-laki semua," ucap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Markas Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu 7 Oktober 2017.

Penggerebekan itu dapat terungkap berkah adanya info dari masyarakat yang resah serta mengabarkan faktor itu ke Polres. Warga kurang lebih menaruh curiga dengan lokasi sauna yang ramai didatangi laki-laki.

"Kelompok ini memakai tempat spa untuk mengkamuflase supaya tak kelihatan. Jadi, dirinya masuk ke dalam dapat sendirian, dapat berdua. Ini laki-laki ya," kata dia.

Hingga kini, puluhan lelaki yang terciduk mengikuti pesta seks itu tetap berada di Markas Polres Metro Jakarta Pusat untuk dilakukan pemeriksaan serta pendataan. Seusai didata, mereka bakal segera dipulangkan, tetapi tetap bakal diminta melakukan harus lapor.

"Untuk pengunjung yang lain, seusai dilakukan identifikasi, baik bukti diri, sidik jari, kita gambar. Kelak kita jadikan saksi. Seusai itu baru kita pulangkan," ujarnya.

Berbagai waktu lalu, polisi juga sempat mengungkap permasalahan serupa. Kala itu, polisi menggerebek 141 pria yang tengah menggelar pesta seks di Ruko Permata, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz