Wanita Cantik ini menangis Histeris Diatas Rel Kereta Api Sebelum Tewas Tertabrak

Artikel terkait : Wanita Cantik ini menangis Histeris Diatas Rel Kereta Api Sebelum Tewas Tertabrak

 Wanita Cantik ini menangis Histeris Diatas Rel Kereta Api Sebelum Tewas Tertabrak


Seorang wanita tewas tertabrak kereta api di lintasan Cibinong-nambo, Bogor pada Rabu (4/10/2017). Sebelum tertabrak, warga Kelurahan Ciriung pernah meneriakan wanita cantik itu untuk keluar dari jalur perlintasan kereta api. Menurut Markining (60) warga kurang lebih, perempuan cantik berambut panjang itu berlangsung kaki di tengah rel kereta.

"Telah diteriakin ada kereta lewat, tapi perempuan itu diam saja bukannya minggir," terangnya saat ditemui TribunnewsBogor.com.

Lebih lanjut dirinya berkata, warga juga menonton wanita yang menggunakan celana jeans hitam tersebut berlangsung kaki sambil menangis.

"Saat kereta mendekat wanita itu pernah nengok ke belakang semakin menutup mukanya pakai tangan sambil berdiri ditengah rel," kata dia.

Alhasil, wanita cantik yang sampai sekarang belum diketahui bukti dirinya itu langsung tewas di lokasi kejadian dengan posisi tahap tubuhnya terputus seusai terlintas kereta commuterline.

"Wajahnya mah tidak hancur, tetap terkesan jelas. Tapi tahap perutnya putus," kata dia.

Dikabarkan sebelumnya, sampai sekarang polisi tetap mencari bukti diri wanita cantik yang tewas tertabrak kereta di jalur lintasan Cibinong-Nambo, Rabu (4/10/2017)

Kanit Reskrim Polsek Cibinong, AKP Sarjiman menerangkan, sekarang korban telah dibawa ke RSUD Ciawi untuk diperbuat otpilihan.

"Korban seorang wanita, sekarang telah kita bawa ke RSUD Ciawi," ujarnya terhadap TribunnewsBogor.com.

Menurut Sarjiman, korban sampai sekarang belum diketahui idetitasnya.

"Kami tetap mencari tahu bukti dirinya, warga kurang lebih juga tidak ada yang mengetahuii korban," imbuhnya.

Indentitas Terungkap Bukti diri wanita cantik yang tertabrak kereta Commuter Line di perlintasan Kelurahan Ciriung RT 7/13, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor akhirnya terungkap.

Kapolsek Cibinong Kompol Hida Tjahyono mengungkapkan korban diketahu bernama Dinihari usia 19 tahun mengontrak rumah di Kampung Kamurang RT 2/2 Desa Citeureup, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor.

"Bukti diri korban terungkap saat dilacak melewati handphone yang dibawanya," ucap Kapolsek terhadap TribunnewsBogor.com

Kompol Hida melanjutkan, semula korban dilihat oleh sejumlah saksi dilokasi kejadian sedang berlangsung kaki ditengah perlintasan kereta Commuter Line dari arah Cibinong menuju Nambo

Saat itu, korban berlangsung sambil menangis.

Sesaat kemudian terkesan dari kejauhan datang kereta dari Jakarta menuju Nambo.
Meski telah diklakson serta diteriaki warga, korban tetap berlangsung di perlintasan rel kereta.

"Kata warga korban sambil menutup telinga saat kereta mau datang," katanya.

Kejadian pun tidak terhindarkan lagi, kereta itupun menabrak tubuh korban.

Wanita berparah cantik itu tewas dengan kondisi mengenaskan.

Kapolsek meningkatkankan, berdasarkan keterangan rekan kost korban, Dinihari keluar dari kontrakannya kurang lebih pukul pukul 09.00 WIB.

"Korban pernah menelepon kawannya, katanya  merasa depresi sebab korban wajib menanggung beban sebagai tulang punggung keluarga serta pernah bertengkar dengan ibunya di Bandung," kata dia

Berdasarkan keterangan dari kawan satu kontrakan, polisi menyimpulkan kalau korban bunuh diri dengan tutorial membiarkan dirinya ditabrak kereta.
"Dugaan sementara korban bunuh diri, sekarang telah dibawa ke RSUD Ciawi untuk otpilihan," tandasnya.

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz