Wow..Mengerikan Ternyata Isi BH Bukan Silikon Tapi Bahan Makanan

Artikel terkait : Wow..Mengerikan Ternyata Isi BH Bukan Silikon Tapi Bahan Makanan

Wow..Mengerikan Ternyata Isi BH Bukan Silikon Tapi Bahan Makanan


Sebuah video yang tersebar di media sosial baru-baru ini lumayan menggelitik untuk diketahui. Berbagai orang bahkan ikutan membuktikan kebenaran faktor yang ada di video itu.

Video ini pertama kali diunggah oleh Ayu Nada. Lalu disebarluaskan lagi oleh pemakai Facebook lainnya. Salah satunya diunggah ulang serta disebarluaskan oleh akun Facebook 

Eris Riswandi mengunggah video ini pada Sabtu (7/10/2017). Video yang dibangun oleh Ayu Nada ini berusaha menunjukkan faktor yang tak diketahui tak sedikit orang sebelumnya.

Dalam rekaman itu terkesan seorang wanita yang membongkar daleman BH alias bra. Menurut kesaksian wanita dalam video tersebut, dirinya baru saja membeli suatu  bra di ITC Fatmawati.


"Selama sebulan aku pakai ini ngrasa ada yang gak enjoy guys," kata wanita itu.

"Di dalam busanya ini ada sesuatu yang mengganjal serta isinya seperti ini guys," tambahnya.

"Ini membikin kami gak enjoy, serta ini udah tentu bahaya donk."

Seusai benda itu dibuka menurut penjelasan si wanita isinya seperti minyak. "Seusai gua lihat-lihat ini seperti minyak, serta loe tahu beras kan guys, nah ini seperti kulitnya beras itu," lanjutnya.

Wanita itu tak tahu mengapa bra itu diisi dengan benda seperti ini. Tetapi dirinya mengaku saat menggunakan BH itu sehingga sangat tak enjoy. Dia juga berbicara ketika menggunakan bra itu, keringat sehingga tak terserap.

"Gak nyangka banget guys ada faktor mengerikan di balik bungkusnya yang istimewa," kata wanita itu.

Sementara itu, Eris Riswandi punya pendapat sendiri terkait video wanita yang membongkar isi bra itu.
Eris Riswandi menulis sebagai berikut:
"Lagi rame persoalan BH nih akhir akhir ini, ikutan yak.

Baru baru ini nitizen heboh dengan tak sedikitnya video di mana sejumlah orang membongkar "isi dalaman BH".

Apa butuh BPOM (Badan Pengawas Obat serta Makanan) ikut terlibat? alias mungkin setiap BH yang di selipin sesuatu wajib ada izin nya? apabila terbukti kandungan yg tersedia di dalamnya tak berbahaya, kami butuh kan pernyataan resmi dari sejumlah kalangan.

Yang satu ini beda lagi nih, isinya bukan silikon, katanya sih sejenis minyak. Pakah nya BH silahkan berkomentar, gw bener bener gak ngerti persoalan BH kwkwkw... Cekidot videonya.

Netizen lain ada yang tak sama pendapat dengan Eris.

"Maaf mau tanya sejak kapan BPOM mengurus pakaian dalam wanita" tulis Ki Arya Nanggala.

"Untungnya selagi ini bra yg aku pake bahannya Keren krn mereknya jg Keren.." tulis Caelirosa Clarys Nadia.

"Kirain minyak indomie. Yaudah lah gausah pake bh aja kl gitu" tulis Anisa Ratna Kurnia.

Dia juga menemukan faktor serupa.

"Trus aku coba bongkar juga nyatanya sama ad cairan nya juga pantes pas baru beli klau aku pake payudara terasa nyeri bgt dari situ aku ga pake lgi kebeneran lgi rame jdi ikut bongkar bh juga" tulis Ita Ituh Litamegananda Hutagalung.

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz