YPAP SOSIALISASI BAHAYA ROKOK DAN NARKOBA di SMA 1 SAMUDERA

Artikel terkait : YPAP SOSIALISASI BAHAYA ROKOK DAN NARKOBA di SMA 1 SAMUDERA

YPAP SOSIALISASI BAHAYA ROKOK DAN NARKOBA di SMA 1 SAMUDERA


Yayasan Permata Atjeh Peduli [YPAP] bekerjasama dengan Sekolah SMA 1 Samudera kab. Aceh Utara untuk meperbuat pembinaan terhadap siswa-siswi dengan cara kontinue di sekolah mereka khususnya terhadap tim peer educator yang diri dari 30 anak buah agar mereka menjadi pendidik sebaya untuk sekolahnya.

Diinginkan kegiatan ini bakal menjadi tahap dari kerja OSIS di sekolah sepaya berkelanjutan. Sosialiasi pada kali ini tanggal 23 Oktober 2017 di aula pertemuan SMA 1 Samudera yang diikuti oleh siswa saja, faktor ini berdasarkan arahan kepala sekolah, sebab untuk sekarang siswa laki-laki sangat selesaiiko disini, sebab 80% mereka perokok Aktif, faktor ini, faktor inilah yang membikin Kepala sekolah risau serta YPAP pun segera bertindak untuk bekerjasama untuk memberbagi kesadaran bahaya rokok, narkoba serta HIV di kalangan Remaja sekolah.

Situasi ini, terbukti benar seusai kita menggali kesaksian siswa bahwa benar ini terjadi pada lingkungan serta diri mereka. YPAP bakal semakin membina Siswa SMA 1 Samudera hingga tuntas terbentuknya team pendidik sebaya serta berlangsung dengan cara kontinue yang didukung oleh sekolah serta Dinas Pendidikan.

Chaidir Project Manager YPAP mengharap agar kegiatan ini semacam dapat berlangsung juga di sekolah sekolah lainnya, untuk menggugah kedasaran siswa bahaya dari Merokok, Narkoba serta HIV. Yayasan Permata Atjeh Peduli juga menerima pasien Rehab Narkoba, Chaidir Meningkatkankan pecandu narkoba, apalagi remaja wajib di masukkan untuk rehabilitasi narkoba, jangan hingga di penjara, sebab salah alamat. Harap Project Manager YPAP Untuk selanjutnya jika anak anak didik yang telah ada gejela pecandu Berat, langsung saja Hubungi kami, untuk kita jempat alias di antar agar dapat memperoleh terapi serta rehabilitasi Narkoba.



Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz