Akhirnya, Gadis Aceh ini Keluar Dari Persembunyiaannya Karena di Lempar Batu

Artikel terkait : Akhirnya, Gadis Aceh ini Keluar Dari Persembunyiaannya Karena di Lempar Batu

Akhirnya, Gadis Aceh ini Keluar Dari 

Persembunyiaannya Karena di Lempar Batu



RH (19) nekat mencuri di rumah mantan majikannya. Saat aksinya tepergok, pelaku berusaha melarikan diri. Namun pelariannya berakhir setelah lokasi persembunyian 'diserbu' dengan batu. 
Aksi pencurian bermula saat pelaku RH masuk ke rumah mantan majikannya Nurjannah (64) di Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie, Aceh, lewat pintu samping. Begitu berada di dalam, RH melangkah menuju ke salah satu kamar. Di sana, dia mengacak-acak sejumlah barang korban. 
"Pelaku membongkar beberapa buah tas. Selang beberapa menit tiba korban di kamar tersebut untuk mengambil sesuatu, namun saat pintu kamar hendak ditutup oleh korban tidak bisa rapat karena tertahan oleh pelaku," kata Kapolsek Pidie Iptu Chairil Ansar kepada wartawan, Jumat (17/11/2017). Korban Nurjannah curiga dan berusaha mengecek. Ternyata dia mendapati pelaku sedang bersembunyi di belakang pintu. Saat korban bertanya maksud pelaku berada di rumah korban, bukan jawaban yang didapat. Pelaku malah mendorong korban dan kemudian melarikan diri. 
Nurjannah pun berteriak minta tolong. Tak lama berselang, anak korban Dedy Kurnia Putra (40) datang ke lokasi. Ia bergabung bersama masyarakat untuk mencari pelaku yang diduga bersembunyi di perkebunan milik warga. "Dengan mengambil beberapa batu dan melemparkannya secara acak ke arah kebun, Dedy berhasil membuat pelaku menyerah dan langsung membawanya ke Mapolsek Pidie," jelas Chairil. 
Kasus pencurian itu terjadi pada Rabu (15/11) sekitar pukul 10.00 WIB. Menurut Chairil, pelaku RH baru bekerja di rumah korban sekitar lima hari. Namun pada Senin (13/11) lalu, dia dikeluarkan oleh majikannya. "Kasus ini telah ditangani di Mapolsek Pidie dan untuk penyelidikan lebih lanjut, pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolsek Pidie," ungkap Chairil. 

sumber: http://www.modusaceh.co

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz