Anak Buah John Key Tewas di Lapas Nusakanbangan, 11 Napi Diduga Terlibat

Artikel terkait : Anak Buah John Key Tewas di Lapas Nusakanbangan, 11 Napi Diduga Terlibat

Anak Buah John Key Tewas di Lapas Nusakanbangan, 11 Napi Diduga Terlibat



Kepolisian tetap mempelajari motif kerusuhan yang terjadi di Lapas Permisan, Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah, Selasa (7/11/2017).

Setidak sedikit 11 orang pelaku yang diduga terlibat kerusuhan yang menewaskan satu orang serta empat luka-luka tetap dimintai keterangan.

"Motifnya tetap kita dalami, kronologisnya kelompok korban pada pagi hari menyerang tetapi seusai itu pernah didamaikan serta berakhir," jelas Kabid Humas Polda Jateng, AKBP Agus Triatmaja saat dihubungi Tribun Jateng.

Tetapi, nyatanya pada siang hari 11 orang tersebut melalukan aksi balas dendam terhadap kelompok korban yang akhirnya menewaskan satu napi bernama Tumbur Biondy Alvian Partahi Siburian.

Lelaki itu diberitakan merupakan anggota dari preman yang sekarang sedang menjalani masa tahanan di Nusakambangan, John Key.

"Saat ini personil dari Satuan Intel, Sabara, serta Dalmas Polres Cilacap diturunkan ke lokasi," beber pria yang tengah bertugas di Solo tersebut.

"Jumlah detailnya belum pasti, tetapi bakal tetap berada di sana sampai penyidikan berakhir serta situasi kondusif," tandasnya.

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz