Artis Aceh ini Diterpa Isu Mesum, Namun ini Klarifikasinya !

Artikel terkait : Artis Aceh ini Diterpa Isu Mesum, Namun ini Klarifikasinya !

Artis Aceh ini Diterpa Isu Mesum, Namun ini Klarifikasinya !



Nama Erry Juwita mendadak heboh dan jadi perbincangan selama beberapa hari terakhir. Hal itu disebabkan pemberitaan di salah satu media online terkait kejadian penangkapan dua sejoli yang kedapatan sedang berbuat mesum di salah satu kecamatan di Aceh Utara.
Berdasarkan penulusuran Klikkabar.com, berita dengan judul ‘Artis Aceh Digerebek Saat Mesum’ itu tayang sekitar tiga hari lalu. Tidak diketahui dengan jelas siapa penulis dan alamat redaksi akibat ketiadaan box redaksi di kanal situs tersebut.
Di foto, hanya terlihat pria dan wanita yang sedang duduk di kursi dengan wajah yang telah disamarkan. Pria berinisial MS dan wanita berinisial E itu diklaim sebagai penggiat dunia hiburan di Aceh. Disebutkan juga, E adalah salah satu pelantun atau penyanyi lagu kasidah Aceh.
“Teman-teman banyak yang nanya. Di berita itu kan cuma disebutkan inisialnya E, gara-gara itu semua berpikir kalau itu adalah Erry,” ujar gadis kelahiran Lhokseumawe, 11 Januari 1995 silam itu kepada Klikkabar.com, Minggu, 19 November 2017.
Erry yang saat ini aktif di dunia hiburan Tanah Rencong itu mengaku sebenarnya tidak terlalu ambil pusing dan mempermasalahkan kabar miring tersebut, karena dirinya tidak merasa dirugikan atau tidak menyerangnya secara langsung.
Pelantun lagu ‘Cui Cui Hate’ itu hanya merasa tidak nyaman, lantaran orang-orang terus menerus menanyakan perihal kebenaran informasi tersebut kepadanya.
Masih menurut alumni Politeknik Negeri Lhokseumawe itu, seharusnya orang-orang juga tidak perlu menanggapi berlebihan isi pemberitaan yang dinilainya bukan lah sebuah karya jurnalistik yang dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.
“Media itu tidak terlihat seperti media pada umumnya karena tidak ada informasi redaksi dan di akhir berita tidak terlihat nama atau kode si penulis berita, hanya tertulis menerima kiriman artikel dari setiap pembaca dengan syarat dan ketentuan berlaku,” beber anak kedua dari dua bersaudara ini.
“Memang berita itu tidak menyerang Erry, tapi jangan karena orang yang berbuat malah Erry kena batunya. Semua pada sibuk nanyain dan ini membuat Erry tidak nyaman apalagi menyangkut dengan nama baik, jaga nama baik itu susah,” kata Erry Juwita mengakhiri pembicaraan

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz