ini Video 104 Pekerja Asing di Hotel Alexis,Ternyata Jadi Tukang Pijat

Artikel terkait : ini Video 104 Pekerja Asing di Hotel Alexis,Ternyata Jadi Tukang Pijat

ini Video 104 Pekerja Asing di Hotel Alexis,Ternyata Jadi Tukang Pijat


Kepala Dinas Penanaman Modal serta Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) DKI Jakarta, Edy Junaedi, menyebutkan bahwa izin perpanjangan usaha yang diajukan Hotel Alexis tidak bisa diperpanjang.

Dilansir dari laman Tribunnews, Senin (30/10/2017), Hotel Alexis wajib segera menutup usahanya sebab faktor tersebut. Hidup para karyawan, terlebih tenaga kerja asing, di Hotel serta Griya Pijat Alexis pun dipertanyakan.

Menurut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, tersedia 104 tenaga kerja asing yang bekerja di sana. Izin kerja para karyawan dari mancanegara itu telah beres pada Oktober 2017.

"Khusus Alexis ini hebat sebab ada 104 tenaga kerja asing. 104 tenaga kerja asing itu habis kali ini. Kali ini hari terbaru izin kerja mereka," kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Selasa (31/10/2017) malam.

Mengutip Kompas.com, Rabu (1/11/2017), Anies membacakan data berupa jumlah serta negara asal para karyawan tersebut yang tersimpan di telepon genggamnya.

"Dari RRC 36, Thailand 57, Uzbekistan 5, Kazakstan 2, ada catatannya, nih," terang Anies.
Berdasarkan keterangan yang diberbagi Anies, aktivitas mereka bakal dinyatakan ilegal apabila Alexis tetap buka, sementara izin kerja mereka telah habis.

Maka dari itu, Anies menyerahkan perpersoalanan ini terhadap Kementerian Ketenagakerjaan.

Sumber: http://www.tribunnews.com

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz