Mengerikan Bus Sempati Star Menabrak Tiang dan Terbalik di Km 21 Bireuen-Takengon

Artikel terkait : Mengerikan Bus Sempati Star Menabrak Tiang dan Terbalik di Km 21 Bireuen-Takengon

Mengerikan Bus Sempati Star Menabrak Tiang dan Terbalik di Km 21 Bireuen-Takengon


Bus antar kota antar provinsi "Sempati Star" kembali mengalami kecelakaan. Hari ini di Jalan Bireuen-Takengon, kawasan kilometer 21 Gampong Krueng Simpo, Kecamatan Juli, Kabuapten Bireuen, Aceh, Selasa (7/11/2017) sekira pukul 21.50 WIB.

Saat kecelakaan itu, kondisi wilayah Bireuen serta kurang lebihnya sedang dilandar hujan deras. 

Bus Sempati Star dari arah Takengon itu diduga mengalami kecelakaan dampak hal jalan lincin, jadi bus oleng. Akhirnya menabrak tiang listips, persis di ruas jalan menikung.

Sementara Keuchik Krueng Simpo, Safrizal membenarkan adanya insiden kecelakaan bus tersebut. Tetapi dia tak dapat ke lokasi sebab hujan deras.

"Diduga sopir tak sanggup menikung saat tiba di tikungan patah serta menabrak tiang listips di pinggir jalan," katanya.

Dampak kecelakaan itu, kondektur bus diberitakan mengalami luka berat serta langsung dipengungsian ke Puskesmas Juli.
  
Sementara itu, sopir peganti bus Sempati Star, Heryadi (46) warga Tanah Luas, Aceh Utara yang mengalami luka parah serta menjalani perawatan di rumah sakit Jeumpa Hospital, Cot Gapu, Bireuen.

Sopir utama, Jamaluddin terhadap GoAceh, Rabu (8/11/2017) dini hari berkata, bus yang disopirinya itu awalnya pergi dari Pondok Baru, Kabupaten Bener Meriah dengan tujuan Medan, Sumatara Utara.

"Dalam perjalanan dari Bener Meriah terbukti sedang hujan deras, bus masih melaju pelan-pelan. Hingga di tikungan kilometer 21, Krueng Simpo ban depan bus tergelincir lalu menabrak tiang listips hingga terbalik," katanya.

Seusai kejadian itu, warga kurang lebih lokasi kejadian langsung menolong mengpengungsian 6 orang penumpang dari dalam bus dalam kondisi hujan deras.

"Seluruh penumpang tak ada yang mengalami luka-luka serta seluruhnya telah melanjutkan perjalanan dengan bus lain ke Medan.

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz