Musliadi Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri di Matang Glumpang Dua

Artikel terkait : Musliadi Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri di Matang Glumpang Dua

Musliadi Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri di Matang Glumpang Dua


Hasil visum terhadap Musliadi Ilyas (33), yang ditemukan meninggal dunia setelah menggatung diri, di pasar ikan lama, Kota Matangglumpangdua, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen, Aceh, Selasa (28/11/2017) tak ditemukan adanya tindak kekerasan di tubuhnya.

Kapolres Bireuen AKBP Riza Yulianto melalui Kasat Reskrim Iptu Rizki Andrian kepada wartawan mengatakan, korban awalnya dilihat saksi Murdani (23) seorang pedagang di tempat itu.

"Dari hasil visum yang telah dilakukan itu tidak ditemukan adanya tindak kekerasan lain di tubuh korban, diduga korban bunuh diri dengan cara menggantung diri," katanya.

Saat setelah kejadian, personel Satreskrim Polres Bireuen bersama anggota Polsek Peusangan segera ke lokasi, melakukan olah lokasi kejadian perkara. "Setelah diturunkan, korban langsung dibawa ke IGD RSUD Bireuen untuk divisum," katanya.

Dari keterangan beberapa pedagang mengaku, selama ini korban ini sering mondar-mandir di kawasan Keude Peusangan yang warga Neuhen ini tidak ada pekerjaan, tapi tetap dan rajin salat.

Sementara itu, salah seorang keluarga dekat korban, Ibrahim mengatakan, ia tidak menduga kalau keponakannya itu nekat melakukan hal demikian. Setelah dilakukan visum korban kembali dibawa pulang ke rumah duka di Gampong Neuhen, Kecamatan Peusangan, Bireuen.

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz