Pembuang Bayi di Langsa berhasil Ditangkap dan Teryata Ayah Kandungnya

Artikel terkait : Pembuang Bayi di Langsa berhasil Ditangkap dan Teryata Ayah Kandungnya

Pembuang Bayi di Langsa berhasil Ditangkap dan Teryata Ayah Kandungnya


Polsek Langsa Barat, Kamis (2/11/2017) kurang lebih pukul 17.30 WIB di Gampong Alue Nirih, Kecamatan Peurelak Timur, Aceh Timur, sukses meringkus pelaku pembuangan bayi di Gampong Birem Puntong berbagai waktu lalu.

Pelaku berinisial RA (48), warga Gampong Tuha Gogo, Kecamatan Padang Tiji, Kabupaten Pidie, adalah ayah kandung dari bayi malang itu. Demikian disampaikan Kapolres Langsa, AKBP Satya Yudha Prakasa melewati Kapolsek Langsa Barat, Iptu Jamaluddin Nasution  Jumat (3/11/2017).

Ia membahas, penangkapan itu berawal dari adanya info bahwa pelaku sedang berada di Gampong Alue Nireh. Atas info tersebut, petugas menuju ke gampong tersebut dan berkoordinasi dengan Polsek Peurelak Timur.

Nyatanya benar, pelaku berada di gampong dimaksud. Sehingga, pada Kamis (2/11/2017), kurang lebih pukul 17.30 WIB, atas kerja sama anak buah Polsek Langsa Barat dengan Polsek Peurelak Timur sukses meringkus pelaku.

"Dalam pemeriksaan, pelaku mengakui bahwa dirinya sebagai pembuang bayi tersebut yang adalah anak kandungnya sendiri," ungkap Kapolsek.

"Kini pelaku telah kami amankan di Polsek Langsa Barat, guna pengusutan lebih lanjut," pungkasnya.

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz