Pria Ini Berhasil Menikah Tiga Kali Saat Anak Ketiga Baru Saja Lahir

Artikel terkait : Pria Ini Berhasil Menikah Tiga Kali Saat Anak Ketiga Baru Saja Lahir

Pria Ini Berhasil Menikah Tiga Kali Saat Anak Ketiga Baru Saja Lahir



Seorang wanita bernasib malang karena dicurangi oleh suaminya sendiri. Wanita pengguna akun Facebook Iyo itu pun mencurahkan isi hatinya di media sosial. Ia mengunggah foto sepasang pengantin berpakaian adat Dayak, dan mengenakan gaun serta jas pada foto yang lain, Minggu (26/11/2017).

Wanita di samping mempelai laki-laki itu bukanlah Iyo, melainkan wanita lain yang baru saja dinikahi sang suami.

Pada unggahan yang telah viral itu, Iyo menuliskan kalimat-kalimat dalam bahasa Dayak.
"Kami masih belum ada bercerai, anak saya baru lahir yang nomor 3 dan baru saj 2 bulan. Perempuan itu bernama Rn," tulis Iyo pada kolom komentar.

Melansir Banjaramasin Post, Selasa (28/11/2017), Iyo juga mengaku tertekan atas perbuatan suaminya dan menumpahkan perasaanya pada unggahan di Facebook menggunakan bahasa Dayak Ngaju.

“Indranata...sangat sempurna kau menyakiti kami, kueh atei muh, anakmu manunggu ikau buli tapi kenyataan ikau kawin hindai dengan bawi beken leha kapurum dengan ikei.

Purun ikau bp elyn dengan ikei hanak. Perbuatanmu dia ikau mikir akan anakmu ewen telu. Ela menyesal amun ewen telu tuh dia kare ngasene ikau. Jatun jadi sawam je indu elyn, anmu Elyn, anakmu Garen, anakmu Loisa.

Ikei anggap ikau jadi matei, semoga ikau tau berubah ih dengan bawi kau. Bawi te jadi batihi 4 bulan kabar ah. Uluh bawi kueh jekueh hindai jadi korban gawim tanjarum."

(Indranata. Sangat sempurna kau menyakiti kami, mana hatimu, anakmu menunggu kamu pulang tapi kenyataannya kamu kawin lagi dengan perempuan lain, Kenapa kamu tega dengan kami. Tega sekali kamu bapak Elyn sama saya dan anakmu. Perbuatanmu tidak kamu pikirkan untuk tiga orang anakmu, anakmu Elyn, anakmu Garen, anakmu Loisa. Kami anggap kamu sudah mati, semoga kamu bisa berubah dengan perempuan tersebut. Perempuan itu sudah hamil 4 bulan kabarnya. Perempuan mana lagi yang jadi korban kebohonganmu).

Menurut informasi pada akun Facebook Yuni Rusmini, Iyo (38) adalah istri kedua Indranata (38). Honorer di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pasar Datah Manuah, Yos Sudarso, Palangkaraya, Kalimantan Tengah itu sebelumnya telah menikah, namun sudah resmi bercerai.

Surat cerai itulah yang ia gunakan untuk menipu wanita dalam pernikahan ketiganya, Rn.
Pernikahan Indranata dengan warga Desa Tumbang Marikoi, Kecamatan Damang Batu, Kabupaten Gunung Mas itu dilangsungkan tanpa sepengetahuan Iyo.

Mereka menikah secara adat dan gereja. Pada kolom komentar unggahan Iyo, seorang pengguna akun Facebook Adi Sa memberi klarifikasi mengenai penipuan yang dialami RN, kerabatnya.

“Sebenarnya dia Rn mau menikah karena Indra membawa bukti lengkap terkait perceraiannya. Ternyata bukti itu memang benar tapi surat cerai dengan istri pertama.
Teman saya itu tidak mengetahui kalau Indra mempunyai istri lagi dan 3 orang anak,” kata Adi Sa.

“Bagi para hater, kita harus belajar dari insiden yang ada saat ini. Jangan saling menghujat,” lanjut Adi Sa

sumber: tribunnews.com

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz