Wow..Ada Anggota Dewan Ketangkap di Karaoke Saat Razia

Artikel terkait : Wow..Ada Anggota Dewan Ketangkap di Karaoke Saat Razia


Wow..Ada Anggota Dewan Ketangkap di Karaoke Saat Razia


manisinfo.com - An, anggota DPRD Surabaya dari Fraksi PDIP kepergok Pomal (Polisi Militer Angkatan Laut) di rumah karaoke dewasa bersama purel alias wanita pemandu. Ini tanggapan Ketua DPRD Armuji.

"Saya belum baca kok disuruh komentar," jawab Armuji saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (16/11/2017).

Lagi-lagi, pria yang juga pengurus DPD PDIP Jatim ini mengaku belum mengetahui kabar An yang kepergok razia Pomal dan Propam POlda Jatim di rumah karaoke di Jalan Ngagel.

"Saya belum tahu, belum mendengar," tambah dia.

Sementara, Ketua Fraksi PDIP Surabaya Sukadar saat hendak dikonfirmasi soal kabar tersebut, telepon selulernya aktif tetapi tidak diangkat.

Demikian pula An belum bisa dihubungi. Telepon genggamnya 'on' tetapi tidak menjawab pada pukul 14.16 Wib.

Kabar kepergoknya An di rumah karaoke dewasa saat petugas gabungan Pomal dan Bid Propam Polda Jatim melakukan razia anggota TNI/Polri pada Kamis (16/11) dinihari tadi.

Kepala Hartib Lantamal V Letkol Laut PM Joko Tri Suhartono membenarkan jika memergoki seorang yang mengaku anggota DPRD Surabaya saat petugas gabungan merazia ruangan di karaoke dewasa.

"Laporan anggota seperti itu, ditemani beberapa pemandu lagu dan dua laki-laki. Itu yang menemukan anak buah. Yang tahu anggota saya," kata Joko sembari menyebut nama wakil rakyat itu saat dikonfirmasi detikcom.

Setelah petugas gabungan tidak menemukan anggota TNI, Joko berniat melanjutkan ke lokasi hiburan malam lainnya. Sebelum meninggalkan lokasi, anggota dewan itu, kata Joko, sempat menghampiri Joko untuk memperkenalkan jati dirinya.

"Beliaunya menghampiri saya mengenalkan diri saja. Karena bukan anggota TNI dan saya juga tidak tahu dan tidak kenal ya saja jawab, oh ya silakan (melanjutkan karaoke)," ungkap Joko.

sumber: news.detik.com

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz