YPAP dan BNNK Pidie Jaya Bentuk Kelompok Siswa Peduli AIDS dan Narkoba (KSPAN) di SMAN 1

Artikel terkait : YPAP dan BNNK Pidie Jaya Bentuk Kelompok Siswa Peduli AIDS dan Narkoba (KSPAN) di SMAN 1

YPAP dan BNNK Pidie Jaya Bentuk Kelompok Siswa Peduli AIDS dan Narkoba (KSPAN) di SMAN 1


Yayasan Permata Atjeh Peduli (YPAP) melakukan kegiatan sosialisasi HIV/AIDS dan Narkoba di SMAN 1 Pidie Jaya (07/11/2017), dalam kegiatan ini YPAP juga bekerjasama dengan BNNK Pidie jaya, sosialisasi ini didukung sepenuhnya oleh Caritas Germany.

Kegiatan ini bertujuan untuk membekali ilmu pengetahuan kepada remaja sekolah tentang dampak bahaya dari HIV/AIDS dan Narkoba, kegiatan yang di ikuti oleh 20 orang peserta ini juga untuk membentuk kelompok siswa peduli AIDS dan Narkoba (KSPAN).

Chaidir selaku manager Program YPAP mengatakan angka kasus HIV di Kabupaten pidie jaya ada 6 kasus namun hal ini tidak menutup kemungkina akan terus bertambah seperti di kab. Pidie dan Kab. bireuen sebagai  wilayah terdekat pidie jaya.

Sayet mahzar staff BNNK Pidie jaya juga mengungkapkan keresahan penguna narkoba di usia dini yang sangat meresahkan dan saat ini mereka juga merasa kewalahan dengan tidak tersedianya Panti rehabilitasi di pidie jaya.

Kepala sekolah SMAN 1 Pidie jaya merasakan betapa penting nya kegiatan ini untuk terus di lakukan, YPAP sebagai pengagas terbentuknya KSPAN di SMAN 1 harus dapat mengaktifkan sehingga remaja mendapatkan pengetahuaan yang cukup untuk masa depan mereka. 







Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz