YPAP Gagas Bentuk FKDA Pusat dan Cabang di 8 Kota/Kabupaten di Aceh

Artikel terkait : YPAP Gagas Bentuk FKDA Pusat dan Cabang di 8 Kota/Kabupaten di Aceh

YPAP Gagas Bentuk FKDA Pusat dan Cabang di 8 Kota/Kabupaten di Aceh



Yayasan Permata Atjeh Peduli (YPAP) bersama Disabilitas Aceh melakukan pembentukan Forum Komunikasi Disabilitas Aceh (FKDA) di Banda Aceh (10/11/2017), pembentukan FKDA ini di hadiri oleh 17 orang disabilitas dan ketua YPAP.

Dalam rapat ini membahas tentang maksud tujuan pembentukan FKDA dan memilih pengurus FKDA periode 2017-2022. adapun susunan pengurus FKDA yang telah di sepakati Ketua Muhammad Nur Abdullah, Sekretaris Hamdanil, Bendahara  safwan.

FKDA Pusat juga akan menyusun pengurus di 8 Kabupaten/Kota antara lain : Kab. Aceh Utara, langsa, Aceh Tamiang, Bireuen, Aceh Utara, Lhokseumawe, aceh tengah, pidie jaya dan Banda aceh.

Kepengurusan ini akan di bakukan dalam legalitas lembaga dan Tujuan pendirian FKDA adalah membentuk forum yang menjadi payung aspirasi bersama yang memiliki misi meningkatkan kesejahteraan hidup dan menjadi mitra strategis pemerintah pusat dan daerah serta memberikan peningkatan pengetahuaan disabilitas.

Chaidir ketua YPAP meminta kepada peserta disabilitas untuk membuka selebar-lebarnya komunikasi dengan difable di 23 Kota/Kabupaten di Provinsi aceh dan FKDA harus membawa aspirasi teman-teman disabilitas ke pemerintah sehingga FKDA memiliki manfaat tidak hanya dibentuk dan fakum, apalagi hanya untuk mencari keuntungan pribadi.

Muhammad Nur Abdullah ketua FKDA juga meminta kepada teman-teman disabilitas untuk tidak berpikir negatif dan memohon kerjasama semua disabilitas terutama pengurus FKDA untuk menyukseskan Program-program kerja selama kepemimpinannya.

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz