Bahaya LGBT Incar dan Rekrut Remaja Muda Berprestasi

Artikel terkait : Bahaya LGBT Incar dan Rekrut Remaja Muda Berprestasi

Bahaya LGBT Incar dan Rekrut Remaja Muda Berprestasi


Kelompok Lesbian Gay Biseks dan Transgender (LGBT) dinilai gencar melakukan promosi untuk merekrut anggota baru khususnya dari generasi muda.

Euis Sunarti dari Aliansi Cinta Keluarga Indonesia mengatakan kelompok ini sengaja untuk menyasar anak-anak yang berprestasi.

Menurut Euis, anak-anak yang berprestasi tersebut nantinya bisa digunakan untuk jadi vokal untuk promosi dan pelegalan LGBT di Indoensia.

"Siapa lagi yang mau mereka perluas? Ya anak-anak muda. Saya ngobrol dgn mereka. 'Ya bu kami tahu persis kok pasangan kami tidak mungkin setia. Jadi kalau tidak mungkin setia ya saya juga cari yang lain'. Siapa yang dicari? bukan orang tua tapi anak-anak muda," kata Euis saat diskusi 'LGBT, Hak Asasi dan Kita' di Cikini, Jakarta, Sabtu (23/12/2017).

Euis memaparkan bahwa kelompok LGBT awalnya adalah untuk sekadar memberikan perlindungan antar mereka.

Gerakan tersebut kemudian berkembang secara sistematis dan LGBT ingin diakui. Ketika pada tahap diakuilah itu mereka kemudian melakukan promosi.

Euis mengatakan promosi-promosi dan gerakan-gerakan LGBT yang gencar dilakukan juga ditunjang oleh dukungan dari UNDP.

"Mereka buat suatu gerakan yagn sistematis dengan visi misinya adalah pengembangan LGBT dan perlindungan di antara mereka dengan suport dana yang memadai kemudian bagaimana mempromosikan itu ke legislatif kemudian eksekutif," kata guru besar IPB itu.


Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz