Ini Video, Detik-Detik Penyelamatan Penumpang Avanza Tenggelam di Parit

Artikel terkait : Ini Video, Detik-Detik Penyelamatan Penumpang Avanza Tenggelam di Parit


Ini Video, Detik-Detik Penyelamatan Penumpang Avanza Tenggelam di Parit


Belakangan ini beredar viral video penyelamatan penumpang mobil Avanza yang tercebur ke parit dalam kondisi terbalik. Berdasarkan penelusuran Tribun Video, insiden tersebut terjadi di Jalan Pati - Juwana, Desa Gadingrejo, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati.
Kecelakaan yang terjadi pada Jumat (8/12/2017) lalu itu baru viral belakangan ini.

Pada video terlihat mobil warna putih tercebur ke parit yang ditumbuhi tanaman enceng gondok. Tampak beberapa warga berusaha menyelamatkan penumpang yang terjebak di dalam mobil nyaris tenggelam.

Seorang korban wanita sempat tak sadarkan diri saat divakuasi warga dari dalam mobil. Korban segera dilarikan ke Rumah Sakit Budi Agung Juwana, Pati, untuk mendapatkan perawatan.

Kecelakaan berawal ketika mobil Avanza bernopol H 8960 RB melaju dari barat ke timur berkecepatan sekitar 70 km/jam sedangkan sepeda motor Vario bernopol K 4267 UG melaju dari selatan ke utara berkecepatan sekitar 40 km/jam.

Sesampainya di TKP, sepeda motor Vario bermaksud menyeberang jalan ke arah utara. Namun karena jarak sudah terlalu dekat akhirnya tertabrak oleh mobil Avanza. Pengemudi mobil Avanza sempat banting setir ke arah utara hingga akhirnya tercebur parit.

Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut, meski penumpang mobil sempat tenggelam.

sumber: http://video.tribunnews.com

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz