Kontes Waria di Hotel Hermes Pallace, Walikota Serahkan Ke Kapolresta

Artikel terkait : Kontes Waria di Hotel Hermes Pallace, Walikota Serahkan Ke Kapolresta

Kontes Waria di Hotel Hermes Pallace, Walikota Serahkan Ke Kapolresta


Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, tidak membahas secara spesifik kebijakan yang diambil pemerintah terkait dugaan kontes waria di Hotel Hermes Pallace, Banda Aceh dalam rapat Forkompinda yang berlangsung di salah satu ruang Balai Kota Banda Aceh. Rapat ini turut dihadiri pihak Manajemen Hotel Hermes Pallace, Senin, 18 Desember 2017.
Aminullah menyebutkan kebijakannya selaku walikota akan selalu merujuk kepada hasil pertemuan dengan pihak hotel, yang berlangsung pada 27 Oktober lalu. "Jadi kita pedomannya kesitu," kata Aminullah.
Peserta rapat sepakat akan menindak perhotelan yang melanggar syariat Islam di Kota Banda Aceh. "Kalau nanti masih ada pelanggaran syariat, dan dimana saja, itu sesuai dengan hukum yang berlaku," ujar Aminullah.
Aminullah tidak banyak berkomentar terkait dugaan adanya kontes atau aktivitas waria di Hotel Hermes Pallace. Dia menyebutkan semua permasalahan tersebut telah diserahkan kepada Kapolresta Banda Aceh selaku juru bicara.
"Jadi kalau kita Pemkonya, kita tetap berpegang kepada kesepakatan dulunya. Ini kesepakatan juga dengan Forkompinda dalam upaya kita untuk menegakkan syariat Islam," katanya lagi

sumber: http://portalsatu.com

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz