Membuat Leher Jerapah, Wanita Cantik ini Berjuang Selama 5 Tahun

Artikel terkait : Membuat Leher Jerapah, Wanita Cantik ini Berjuang Selama 5 Tahun

Membuat Leher Jerapah, Wanita Cantik ini Berjuang Selama 5 Tahun



Ada banyak sekali kisah tentang seseorang yang memodifikasi bagian tubuhnya sendiri agar terlihat berbeda. Hal itu dilakukan salah satunya atas kecintaan mereka pada sesuatu. Seperti yang dilakukan wanita yang amat menyukai jerapah ini.

Tujuannya amat sederhana, yaitu agar ia bisa memiliki leher panjang seperti jerapah. Sydney memiliki kalung lingkaran berbahan tembaga yang dipasangkan di lehernya. Keputusannya memanjangkan leher tidak hanya karena kecintaannya pada jerapah.

Sydney juga menyukai kebudayaan Kayan Lahwi di Thailan dan Burma. Wanita Kayan Lahwi menggunakan perhiasan pemanjangan leher klasik. Sydney pun mengklaim lehernya jadi memanjang.


Ia pun menambahkan kalung lagi di lehernya agar makin panjang. Sydney memiliki 15 kalung tembanga di lehernya. Berat badannya pun jadi naik 2,2 kg karena kalung itu.

Bahkan, Sydney sempat berfoto dengan bodypaint bercorak jerapah agar semakin mirip dengan hewan kesukaannya. Wanita yang tinggal di Los Angeles ini berkata bahwa lehernya pernah mencapai panjang 27 cm karena kalungnya itu.

Penampilan Sydney sampai manarik perhatian salah seorang seniman yang kemudian menggambarkan ilustrasi dirinya. Namun, setelah 5 tahun mengenakan kalung itu, akhirnya Sydney memutuskan untuk melepasnya.

Bukan melepas untuk sementara, melainkan untuk meninggalkannya selamanya. Sebagai akibat dari pemakaian kalung itu, leher Sydney mengalami kekakuan kronis. Ia pun harus menjalani terapi fisik khusus untuk mengobatinya.




Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz