Mobil TVRI Aceh Masuk Jurang di Sabang, Saat Liput Pembukaan Acara Sail

Artikel terkait : Mobil TVRI Aceh Masuk Jurang di Sabang, Saat Liput Pembukaan Acara Sail

Mobil TVRI Aceh Masuk Jurang di Sabang, Saat Liput Pembukaan Acara Sail



Mobil milik Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI Aceh masuk ke jurang dikawasan tanjakan Semen, Gampong Bypass, Kecamatan Suka Jaya, Kota Sabang, sekitar pukul 15.30 WIB, Sabtu (2/12).
Kapolsek Balohan Ipda Al Munir menyebutkan mobil milik TVRI itu melaju dari Kota Sabang menuju Pelabuhan Balohan, setiba di tanjakan Semen tiba-tiba mobil hilang kendali dan akhirnya terjun ke jurang.
"Info awal mobil yang ditumpangi dua orang itu, remnya mengalami blong sehingga mobil langsung masuk jurang," katanya.
Sebelum masuk ke jurang, kata Ipda Al Munir, mobil milik TVRI tersebut menabrak tiang listrik. Itu dilakukan guna mengurangi laju kendaraannya agar tidak masuk ke jurang.
"Akibat hujan, jalan menjadi licin. Sopir berupaya menghentikan laju kendaraannya dengan cara menabrak tiang listrik, namun karena kecepatannya sedikit kencang, tiang tersebut tidak mampu menahan mobil itu," ujarnya.
Akibat kejadian itu, kata Ipda Al Munir , dua orang mengalami luka dan sudah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.
Menurut informasi dari kru TVRI, mobil yang masuk ke jurang itu merupakan mobil yang berisikan generator listrik atau Genset untuk kelengkapan siaran langsung. Mobil tersebut bersama mobil Satelit News Gathering (SNG) ke Kota Sabang dalam rangka menyiarkan secara langsung kegiatan pembukaan Sail Sabang oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla.

sumber: http://www.ajnn.net

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz