Sekdes Cot Trieng Lhokseumawe, Digerebek Warga Karena M3sum

Artikel terkait : Sekdes Cot Trieng Lhokseumawe, Digerebek Warga Karena M3sum

Sekdes Cot Trieng Lhokseumawe, Digerebek Warga Karena M3sum



Seorang oknum Sekdes Coet Trieng, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, berinisial BA (58) dan seorang wanita HA (40), yang merupakan warga setempat diamankan warga karena diduga berbuat m3sum di dalam sebuah rumah milik HA, Rabu (27/12) sekitar pukul 08.30 WIB.

“Gerak gerik oknum aparatur desa tersebut sudah lama kami pantau dan kerap keluar masuk rumah HA, janda beranak empat pada jam-jam tertentu,” kata salah seorang warga Coet Trieng kepada AJNN, Rabu (27/12).

Ia menjelaskan penggerebekan itu terjadi ketika salah seorang warga melihat BA masuk ke rumah HA sekitat pukul 05.00 WIB. Setelah lama memantau dan BA juga tak kunjung keluar, sekitar pukul 08.30 WIB, warga mengerebek rumah tersebut dan menemukan keduanya sedang berduaan.

“Sebelum digerebek, warga sempat mengetuk pintu rumah, dan saat dipintu dibuka, warga memergoki pasangan yang bukan muhrim tersebut sedang berduan di dalam rumah itu,” katanya.

Setelah diamankan, pasangan setengah baya tersebut langsung dibawa oleh warga ke kerumah keuchik desa setempat untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan. Tak lama kemudian pihak kepolisian datang ke lokasi dan membawa pasangan tersebut.

“Sempat diamankan ke rumah keuchik dulu," ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, melalui Kasat Reskrim AKP Budi Nasuha Waruwu, membenarkan kalau pihaknya menerima pasangan non muhri yang diamankan warga di Desa Coet Trieng, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, siang tadi.

“Pasangan itu awalnya dimankan oleh warga sebelumnya diserahkan ke kami. Keduanya warga Desa Coet Trieng, yang pria adalah salah seorang oknum aparatur desa," kata Budi Nasuha.

Selanjutya, pasangan yang diduga berbuat mesum tersebut akan dilakukan proses sesuai dengan ketentuan dan melakukan kordinasi dengan aparatur desa asal keduanya.


sumber: http://www.ajnn.net

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz