Sepeda Motor Meledak Gara-Gara Simpan Handphone di dalam Jok

Artikel terkait : Sepeda Motor Meledak Gara-Gara Simpan Handphone di dalam Jok

Sepeda Motor Meledak Gara-Gara Simpan Handphone di dalam Jok


Warga Palmerah, Jakarta Barat dikagetkan oleh insiden sepeda motor yang meledak di pom bensin. Terlihat para petugas berusaha memadamkan api yang membakar sepeda motor dengan jok dalam kondisi terbuka itu.
Api yang membara pada sepeda motor tersebut diduga akibat dari handphone yang meledak saat disimpan di dalam jok sepeda motor. Kejadian tadi siang di pom bensin sebelum Palmerah. Jadi ngeri karena gue kadang naruh HP di jok, hadeh enggak lagi-lagi deh ngeri plus serem," tulis akun Facebook Nia Rahmah, Kamis (30/11/2017), yang mengunggah video kejadian.
Pada video kedua terlihat asap yang menyelimuti udara di Jalan PalmerahBarat, daerah sekitar lokasi kejadian. Warga tampak berjalan menuju arah kamera yang merekam, diduga menjauh dari sumber api.
Terlihat juga seorang siswi yang menutup telinganya sambil sesekali menengok ke belakang. Video yang telah dibagikan lebih dari 101 ribu kali itu mendapat berbagai tanggapan dari warganet.
Danu Wibisono: Bener nih aku pernah naruh iPod di jok motor matic padahal udah tak off. Kok bisa panas banget iPod-ku, untung enggak meledak.
Faisal Rizky: Biar jadi contoh tuh, yang biasa naruh HP di jok.
Yani Heryani: Aku juga pernah naruh HP Xiaomi di dalam jok. Pas aku ambil HP-nya panas, eh langsung mati HP-nya. Untung aja enggak meledak.
Edi Rahen: Yang begini biasanya kurang piknik, suhu dalam jok tuh panas cuy. Kebiasaan orang cerdas taruh dompet atau makanan pun dalam jok padahal itu bukan fungsinya, makanan bisa berubah rasa bila kena suhu anget/lembab deket bensin pula, dompet berikut isinya bakal lenyap andai motor digondol maling.
sumber: http://www.tribunnews.com

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz