Warga Peduli HIV/AIDS dan Narkoba Serbu Pengunjung Keude Kupi di Gp. Lancang Garam

Artikel terkait : Warga Peduli HIV/AIDS dan Narkoba Serbu Pengunjung Keude Kupi di Gp. Lancang Garam

Warga Peduli HIV/AIDS dan Narkoba Serbu Pengunjung Keude Kupi di Gp. Lancang Garam



Warga Peduli HIV/AIDS dan Narkoba Gampong Lancang Garam Kota Lhokseumawe melakukan aksi pembagiaan Media KIE informasi HIV/AIDS kepada pengunjung Kafe dan Keude Kopi di Lingkungan Gampong Lancang Garam (16/12/2017).

Kegiatan ini disambut baik oleh pengunjung keude kupie, "kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang akan di lakukan Warga Peduli HIV/AIDS dan Narkoba (WPA) Gampong Lancang Garam" ungkap Nurma, SKM selaku ketua WPA.

anggota WPA berjumlah 10 Orang dan terlihat mereka semua sibuk membagikan Brosur dan selembaran media KIE kepada pengunjung keude Kupie, kegiatan ini merupakan rangkaian dari aksi melindungi Desa untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa HIV/AIDS serta Narkoba sudah sangat meresahkan di Kota Lhokseumawe, Virus HIV dan Narkoba hanya dapat di putus matarantainya dengan Pengetahuaan, Agama, Norma Adat dan Kerjasama.

Kegiatan ini dimulai pada Pukul 4.15 wib sampai dengan Pukul 17.30 wib dan di akhiri dengan rapat evaluasi yang mengambarkan denah Hotspots (Titik Panas) di lingkungan desa.

Berikut Dokumentasi kegiatannya:






Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz