YPAP dan SLB Cinta Mandiri Meriahkan Hari Disabilitas (HDI) 2017

Artikel terkait : YPAP dan SLB Cinta Mandiri Meriahkan Hari Disabilitas (HDI) 2017


YPAP dan SLB Cinta Mandiri Meriahkan Hari Disabilitas (HDI) 2017 


Yayasan Permata Atjeh Peduli bekerjasama dengan SLB Cinta Mandiri melaksanakan kegiatan Hari Disabilitas Internasional (HDI) 2017 di kota Lhokseumawe bertempat di halaman SLB cinta Mandiri (6/12/2017) pukul 9.00 s/d 13.30 wib, adapun pelaksana kegiatan tersebut terdiri dari Kata Sambutan dari Ketua sekolah SLB Cinta Mandiri, Ketua YPAP dan Dinas Pendidikan Kota Lhokseumawe.

Kegiatan HDI 2017 ini juga diramaikan dengan pentas seni tari ranup lampuan, perlombaan mengambar, piano, nyanyi solo, tari kreasi dan Puisi. kegiatan ini turut mengundang semua Stakeholder Pemerintah kota, tokoh Desa, wali murid SLB dan Instasi Perbankan, media di Kota Lhokseumawe.

250 Orang Peserta yang hadir dalam rangka memeriahkan HDI 2017, diantaranya ada 85 siswa SLB Cinta Mandiri yang sangat antusias dengan berbagai pertunjukan seni dan perlombaan. semua yang ditampilkan peserti didik SLB cinta Mandiri sangat mengesankan dan membuat para undangan kagum.

Dalam kata sambutanya Ibu kepala sekolah cinta mandiri mengatakan kegiatan ini bisa terlaksana denga semeriah hari ini karena berkat adanya kerjasama dengan YPAP di dukung oleh Caritas Germany.

Dan dalam kata sambutan Dinas pendidikan kota Lhokseumawe juga meminta perayaan HDI di tahun berikutnya lebih baik lagi dengan adanya kerjasama lebih luas lagi dengan melibatkan dinas pendidikan aceh.

"YPAP akan terus memperjuangkan Hak-hak disabilitas sesuai dengan UUD 1945 pasal 27 ayat 2, disabilitas berhak memiliki kehidupan yang layak" ungkap Chaidir ketua YPAP.  

Berikut Dokumentasi :





Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz