Ini Video, Pelaku Pembunuh Keluarga Tionghoa di Datangi Asun Dalam Tidurnya

Artikel terkait : Ini Video, Pelaku Pembunuh Keluarga Tionghoa di Datangi Asun Dalam Tidurnya

Ini Video, Pelaku Pembunuh Keluarga Tionghoa di Datangi Asun Dalam Tidurnya


Pelaku pembunuhan sadis satu keluarga keturunan Tionghoa di Gampong Mulia, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh menceritakan sebuah mimpinya. Ridwan (22) mengaku pernah didatangi seorang korbannya, Tjie Sun alias Asun (48), di dalam mimpi.

Asun merupakan seorang korban pembunuhan yang ia lakukan pada Senin (8/1/2018). Selain Asun, Ridwan juga membunuh Minarni (40) istri Asun dan Callietos NG (8) putra Asun-Minarni.

Di dalam mimpinya, disebutkan, Ridwan tertidur di gudang milik korban. Kemudian Asun mendatangi dan membangunkannya sambil berkata 'kerja-kerja', seperti dilansir dari Serambi Indonesia, Jumat (19/1/2018).

"Hanya seperti itu saja pengakuan tersangka, saat korban mendatanginya dalam mimpi. Tapi, setelah pelaku memimpikan korban sekitar pukul 01.00 WIB dini hari itu, tersangka mengaku memang tidak bisa tidur lagi sampai pagi," cerita seorang sumber kepolisian.

Pengakuan warga Paya Seumantok, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya itu tidak menjadi materi yang dicatat dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP). Menurut petugas yang ditanyai Serambinews.com, Jumat (19/1/2018), hal tersebut hanya bersifat keterangan lisan.

Ridwan dibekuk di bandara Kualanamu, Deli Serdang sekitar pukul 17.30 WIB oleh personel Sat Reskrim Polres Deli Serdang dan Sat Reskrim Polresta Banda Aceh serta Polda Aceh, Rabu (10/1/2018).

Sopir yang baru bekerja sebulan itu telah membantai keluarga majikannya. Saat ditemukan, leher jenazah Asun berada dalam keadaan telah digorok. Begitu juga dengan anaknya, hingga kepala terputus. Sedangkan pada leher Minarni terdapat bekas cekikan, dan dalam kondisi tanpa busana.

Tersangka mengaku nekat melampiaskan amarahnya dengan cara membunuh karena sakit hati terhadap Asun, yang kerap memarahinya. Pada akun media sosial pelaku sendiri terdapat unggahan bertuliskan 'tunggu tanggal mainnya' sebelum terjadi pembunuhan.

"Aku bisa menjadi Teman Yg Baik,
Sahabat Yg Baik,
Pacar Yg Baik,
Bahkan Musuh Yg Paling BERBAHAYA...
Tergantung Bagaimana Caramu..... memperlakukan Ku...!
#Tunggu_aja_tanggal_main_nya," tulis Ridwan, Senin (1/1/2018) pukul 20.43 WIB.

Status Facebook tersebut merupakan unggahan yang terhubung dari akun Instagramnya. Pada unggahan tersebut Ridwan menyertakan foto dirinya dalam versi monokrom (hitam putih).

Setelah itu, pada hari selanjutnya pelaku juga sempat menyiarkan tayangan Facebook Live, yang memperlihatkan dirinya merokok sambil mendengarkan lagu di sebuah warung makan.

Kini tersangka Ridwan mendekam di tahanan Polresta Banda Aceh.

sumber: http://video.tribunnews.com

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz