Pria ini Gunakan CB 150R Jambret Tas IRT di Aceh Utara

Artikel terkait : Pria ini Gunakan CB 150R Jambret Tas IRT di Aceh Utara

Pria ini Gunakan CB 150R Jambret Tas IRT di Aceh Utara


Kusdi Herianto, 36 tahun, warga Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan, Sumatera Utara, harus mendekam di sel tahanan Polsek Baktiya, Aceh Utara, karena menjambret tas Ibu Rumah Tangga (IRT) di kawasan lintasan jalan Medan – Banda Aceh, Gampong Alue Ie Puteh, Kecamatan Baktiya, Senin, 1 Januari 2018 sekitar pukul 10.30 WIB.
Kapolres Aceh Utara AKBP Ahmad Untung Surianata, melalui Kapolsek Baktiya Iptu Suparyo, kepada portalsatu.com menyebutkan, tersangka diamankan warga di kawasan Gampong Alue Bilie Rayeuk, Kecamatan Baktiya setelah menjambret tas milik Nurrahmi, 28 tahun, warga Gampong Biara Barat, Kecamatan Tanah Jambo Aye.
“Korban dan M Jamil, suaminya, naik sepeda motor dari arah Lhoksukon menuju Tanah Jambo Aye. Setiba di lokasi, korban turun hendak membeli nasi. Tiba-tiba, tersangka muncul dan langsung menarik tas korban yang diselempang ke samping hingga putus. Kala itu tersangka naik sepeda motor CB 150R warna putih dengan nomor polisi BL 5213 NAB,” kata Iptu Suparyo.
Suami korban yang melihat kejadian itu berteriak minta tolong dan langsung mengejar tersangka menggunakan sepeda motor miliknya.
“Tersangka yang sempat lari ke arah Seunuddon, berbalik arah ke Alue Bilie Rayeuk karena dihadang warga. Tak lama berselang tersangka berhasil diamankan. Saat ini tersangka dan barang bukti telah dibawa ke Polsek untuk pemeriksaan lebih lanjut,” kata Iptu Suparyo.


sumber: http://portalsatu.com

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz