Ribut, Kantor DPA Partai Aceh Hancur Dirusak

Artikel terkait : Ribut, Kantor DPA Partai Aceh Hancur Dirusak

Ribut, Kantor DPA Partai Aceh Hancur Dirusak 




Kantor Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA PA) di kawasan Batoh Banda Aceh dirusak oleh sejumlah anggota KPA/PA Kabupaten Nagan Raya, sekita pukul 08.00 WIB, Minggu (7/1).

Kapolresta Banda Aceh Kombes T.Saladin melalui Kapolsek Lueng Bata AKP Edi Saputra menyebutkan kejadian itu terjadi saat ratusan anggota KPA/PA Nagan Raya menjumpai Ketua DPA Partai Aceh Muzakir Manaf atau yang akrab disapa Mualem untuk melakukan rapat internal.

Dalam rapat tersebut mereka meminta agar Mualem mengeluarkan Surat Keputusan (SK) penunjukan Chalidin Usman sebagai Ketua PA Nagan Raya.

Menurut informasi yang didapat, kata AKP Edi, Chalidin Usman salah satu Ketua PA Nagan Raya terpilih hasil musyawarah wilayah Kabupaten Nagan Raya. Namun, pimpinan PA tidak mengeluarkan SK dan mengusulkan Samsuar untuk menjadi Ketua PA di Nagan Raya.

"Mendengar Ketua DPP PA menjawab akan menunda sementara persoalan penerbitan SK pengangkatan Chalidin Usman, mereka langsung marah dan merusak sejumlah kaca, kursi yang ada di dalam kantor DPA PA," katanya


sumber: http://www.ajnn.net

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz