Wagup Abdya ; Jika LGBT Lolos Kontrak Segera di Pecat

Artikel terkait : Wagup Abdya ; Jika LGBT Lolos Kontrak Segera di Pecat

Wagup Abdya ; Jika LGBT Lolos Kontrak Segera di Pecat


Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Muslizar. MT, dengan tegas mengatakan bahwa akan memecat tenaga Non PNS yang dinyatakan lulus seeksi jika terbukti menjadi anggota LGBT.
"Siapapun dia (pelaku (LGBT) kita tindak. Ada yang lulus tes kontrak, besok kita pecat," kata Wabup Muslizar. MT, Jumat 9 Februari 2018.
Hal ini dikatakan Wabup dalam orasi bersama seratusan masyarakat Abdya yang menamai dari Aliansi Masyarakat Anti LGBT (lesbian, gay, biseksual, dan transgender) saat berunjuk di bundaran simpang cerana pusat Kota Blangpidie, Kecamatan Blangpidie.
Dalam orasinya itu, Wabup mengaku bangga adanya penegak hukum syariah seperti Untung Sangaji dan di Abdya ada Kapolres yang peduli terhadap penegakan syariah.
"Disini ada pak Andy (Kapolres Abdya) yang peduli terhadap penegakan syariat," ujar Wabup.
Diminta Wabup jagan di saat aparat penegak melakukan penegakan syariah islam di Aceh, lantas mau dimutasi atau dikorbankan.
"Kami mendukung para kapolres yang memperjuangakn syariat islam," sebut Wabup.
Wabup dalam kesempatan ini mengaku berterimakasih atas terbentuknya aliansi anti LGBT di Abdya. Dia berharap, mudah-muhahan bencana tersebut dapat teratasi, karena yang perlu diketahui korban sodomi suatu saat akan menjadi pelaku.
"Bayangkan 26 orang (korban), masih ada yang lain lagi yang belum terungkap. 26 korban akan menjadi pelaku di kemudian hari untuk itu kami atas nama pemerintah akan melakukan bimbingan kepada anak-anak yang menjadi korban," katanya lagi.


sumber: http://mediaaceh.co/

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz