Ini Video, Remaja Tewas Karena Nelpon Sambil Cas Ponsel dan Meledak

Artikel terkait : Ini Video, Remaja Tewas Karena Nelpon Sambil Cas Ponsel dan Meledak

Ini Video, Remaja Tewas Karena Nelpon Sambil Cas Ponsel dan Meledak




Seorang remaja perempuan berusia 18 tahun telah terbunuh karena ponselnya meledak saat menelpon saudaranya.  Remaja perempuan tersebut bernama Uma Oram.

Oram diceritakan sedang memasang perangkat untuk mengisi baterai ketika berbicara kepada seorang kerabat saat tragedi tersebut terjadi. Tragedi ini terjadi di rumahnya di desa Kheriakani di negara bagian Odisha di India bagian timur.

Oram terkena luka di tangan, dada dan kakinya dan terjatuh tak sadarkan diri sebelum dibawa ke rumah sakit. Saat di rumah sakit, Oram dinyatakan meninggal dunia.

Saudaranya Durga Prasad Oram mengatakan, "Ketika baterai ponsel habis, dia men-charge-nya secara bersamaan, saat sedang berbicara dengan kerabatnya."

Oram diketahui tengah menghubungkan smartphone dan daya baterainya saat berbicara dengan kerabatnya tersebut.

"Sebelum kita bisa tahu apa yang sebenarnya terjadi, Oram jatuh pingsan. Dia dinyatakan meninggal di rumah sakit. "

Gambar kejadian tersebut menunjukkan adanya ponsel yang rusak yang menurut beberapa sumber media di India terlihat seperti Nokia 5233 yang diluncurkan pada tahun 2010. Seorang juru bicara HMD Global, rumah ponsel Nokia, mengatakan,"Kami sangat sedih mendengar insiden malang yang melibatkan seorang remaja berusia 18 tahun tersebut."

"Meskipun kami belum dapat memverifikasi secara independen fakta-fakta dari salah satu laporan ini, 

kami dapat mengonfirmasi bahwa ponsel yang dipermasalahkan tidak dibuat atau dijual oleh HMD Global, rumah baru ponsel Nokia, yang disiapkan pada bulan Desember 2016 untuk membuat rangkaian baru perangkat Nokia," ujar juru bicara kepada Dailymail.

"Sebagai HMD Global, kami berkomitmen untuk memproduksi handset berkualitas tinggi yang memberikan pengalaman pengguna yang kuat dan memenuhi harapan pelanggan yang tinggi."

Belum jelas apa yang menyebabkan ledakan tersebut.

Polisi telah dilaporkan mengunjungi lokasi kejadian untuk mengumpulkan pernyataan.

Jenazah Oram telah dikirim ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan otopsi.


sumber: http://video.tribunnews.com

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz