Kakek 71 Tahun Perkosa Cucu Kandung di Aceh Utara, Akhirnya di Tangkap

Artikel terkait : Kakek 71 Tahun Perkosa Cucu Kandung di Aceh Utara, Akhirnya di Tangkap

Kakek 71 Tahun Perkosa Cucu Kandung di Aceh Utara, Akhirnya di Tangkap



Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Lhokseumawe menciduk seorang kakek berinisial AJ (71) yang nekat memerkosa cucu kandungnya sendiri sebut saja namanya Mawar (7) warga Kecamatan Nisam, Kabupaten Aceh Utara.
“Benar, kemarin (Kamis) kita ciduk kakek yang nekat memerkosa cucu kandungnya tersebut di sekitaran Kecamatan Nisam, setelah mendapatkan laporan dari pihak keluarganya beberapa bulan yang lalu,” kata Waka Polres Lhokseumawe Kompol Imam Asfali didampingi Kasat Reskrim AKP Budi Nasuha Waruwu dan Kanit PPA Ipda Lilisma Suryani.
Kompol Imam menambahkan, kronologis kejadiannya, awalnya, orangtua korban menitip Mawar di rumah kakeknya tersebut pada bulan 26 November 2017 sekitar pukul 16.00 WIB, namun ketika kembali menjemputnya sekitar pukul 19.00 WIB dan memanggil tidak ada yang menyahuti, kemudian di lantai dua ibu korban melihat langsung kalau anaknya sedang diperkosa oleh kakek kandungnya tersebut.
“Saat itu, ibu korban segera kembali membawa pulang anaknya ke rumah dan melaporkan ke kepala desa, namun keesokanharinya saat kembali ke rumah kakek tersebut, ternyata dia melarikan diri, dan keluarganya pun melaporkan ke Mapolres Lhokseumawe,” ujarnya saat konferensi pers di Mapolres Lhokseumawe, Jumat (23/3).
Lanjutnya, setelah dilakukan visum terhadap korban, memang terdapat luka robek pada diri korban, menurut informasi, kakek tersebut sudah dua kali melakukan perbuatan tidak senonoh tersebut kepada cucu kandungnya itu, sehingga dirinya memilih melarikan diri ke wilayah Aceh Timur.
“Kakek ini, sempat termasuk ke daftar pencarian orang (DPO) selama tiga bulan. Setelah kita lakukan pengintaian dan penyelidikan, kemarin pelaku berhasil kita ciduk beserta barang bukti, baju, celana dan siput jelbab,” ungkapnya.

sumber: http://www.ajnn.net

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz