Penemuan Manusia Misterius di Cile Kejutkan Dunia

Artikel terkait : Penemuan Manusia Misterius di Cile Kejutkan Dunia

Penemuan Manusia Misterius di Cile Kejutkan Dunia 


Sebuah kerangka berpenampakan tak lazim yang ditemukan di Gurun Atacama, Cile, menjadi banyak perbincangan di kalangan ilmuwan. Kerangka yang kemudian dinamai 'Ata' itu ditemukan pada 2003 silam.

Disebut tak lazim, karena kerangka Ata ini punya bentuk dan ukuran yang tak biasa. Ukurannya sangat kecil. Sementara, bentuk tengkoraknya tak umum, bila dibandingkan dengan tengkorak manusia.

Wajar, setelah foto Ata tersebar, banyak rumor kemudian berhembus, kerangka tersebut milik alien. Tapi, setelah melalui penelitian selama 5 tahun, para ahli akhirnya menguak sedikit fakta soal kerangka itu.

Dipimpin oleh para peneliti dari University of California, San Francisco dan Stanford University, terungkap bahwa kerangka tersebut adalah kerangka manusia.

Hal itu diketahui setelah melihat susunan genetik dari kerangka. Meski begitu, para ahli forensik menyebut ada mutasi genetik yang parah dan sebelumnya tidak diketahui. Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Punya Bentuk Tak Lazim, Inilah Ata, Kerangka Misterius yang Tak Bisa Dipecahkan oleh Para Ilmuwan, 

sumber: http://www.tribunnews.com

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz