Viral Kisah Istri Keguguran Karena Suami dan Pelakor

Artikel terkait : Viral Kisah Istri Keguguran Karena Suami dan Pelakor


Viral Kisah Istri Keguguran Karena Suami dan Pelakor


Berita tentang perempuan perebut laki (suami) orang (pelakor) kembali mencuat.  Seorang wanita wanita berinisia RA baru saja menceritakan pengalaman pahitnya. 

Diunggah kembali oleh akun gosip @ratu.gosip pada Selasa (21/3/2018), RA mengungkapkan suaminya telah menikah lagi di belakangnya.  Padahal saat itu dirinya sedang hamil muda dan keduanya adalah pengantin baru. 

RA mengungkapkan curahan hatinya melalui Instagram Stories.  Dia juga membagikan screanshot percakapannya dengan S, terduga pelakor yang menyatakan pelakor telah menikah secara agama dengan suaminya.


Saya berjuang dengan kehamilan saya yang dipenuhi stres karena suami saya sering berbohong, tapi tidak tahu alasan berbohong apa. Dia sering tidak pulang malam-subuh cari dia di jalanan Jakarta ketika sedang hamil tapi saya tidak tahu tidak tahu suami saya dimana. 

Saya berusaha ke kantornya kemanapun yang saya tahu untuk mencarinya ternyata dia tinggal bersama seorang perempuan yang tidak lebih dari seorang pela*ur.  Sampai akhirnya bayi saya meninggal di dalam perut karena waktu itu saya sampai demam suhu 40 tidak pernah makan dan hanya batin. 

Saya dikuret ternyata suami saya sedang bahagia karena pernikahannya. Saya bener-bener bodoh dan dan tidak tahu dibohongi selama ini ya Allah. 

Demikian tulis RA dipostingan Instagram-nya.  Dalam postingan itu, RA tampak sedang berada di rumah sakit bersama teman-temannya. 

Dalam Instragram Stories, RA mengatakan bagaimana dia menyembunyikan semua fakta itu dan bertingkah seolah baik-baik saja di depan orang tua. 

Namun kesedihannya membuat kondisi fisiknya lemah hingga alami pendarahan. Dari situ semuanya terungkap. RA mengatakan, dokter menyarankannya untuk dirujuk, tetapi dia menolak dengan alasan menunggu suaminya yang saat itu tidak ada kabar. 

"Saya tahan rasa sakit sendirian tanpa perhatian seminggu kemudian dia pulang dan ketika kita ke dokter bayi saya sudah tidak berdetak."


sumber: http://video.tribunnews.com

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz