Wow, Ada Prostitusi Online di Aceh Besar dan Tarifnya Rp.....

Artikel terkait : Wow, Ada Prostitusi Online di Aceh Besar dan Tarifnya Rp.....


Wow, Ada Prostitusi Online di Aceh Besar dan Tarifnya Rp.....


Sat Reskrim Polresta Banda Aceh berhasil membongkar praktik prostitusi online di salah satu hotel di Aceh  Besar, Rabu malam 21 Maret 2018 sekira pukul 23:00 WIB.
Berita tentang pembongkaran praktik tersebut telah tersebar di media sosial seperti whatsapp.
Informasi yang dihimpun mediaaceh.co, dari sumber yang tidak ingin disebutkan namanya, diketahui praktik tersebut berhasil diungkap oleh aparat kepolisian setelah pihak polisi mengetahui tentang praktik tersebut di media sosial.
Kemudian aparat kepolisian mencoba menelusuri kontak yang biasa menawarkan wanita pekerja seksual melalui media sosial. Setelah kontak tersebut dilacak, aparat kepolisian kemudian menyamar sebagai seorang pemesan.
Disepakati akan dilakukan transaksi antara polisi yang menyamar dan pelaku penawar pada Rabu malam di salah satu hotel di Aceh Besar. Untuk satu orang pekerja seksual dihargai Rp 2 juta. Sementara itu, aparat kepolisian yang menyamar memesan dua wanita, artinya harus membayar sebesar Rp4 juta rupiah.
Setelah melakukan transaksi di kamar hotel yang ditentukan a  polisi yang menyamar  memberikan sejumlah uang yang telah disepakati kepada pelaku yang menawarkan wanita tersebut. Namun setelah dilakukan transaksi pelaku yang mengantar wanita tersebut dibekuk polisi.
Selain mengamankan lelaki pengantar, polisi juga berhasil membekuk 7 pekerja seksual.
"Selanjutanya pada saat pelaku hendak kembali anggota unit PPA Sat Reskrim Polresta Banda Aceh langsung mengamankan pelaku tersebut berikut BB dari tangan pelaku. Selanjutnya untuk pelaku berikut BB dibawa ke Polresta Banda Aceh guna dilakukan proses lebih lanjut," ujar sumber mediaaceh.

sumber: http://mediaaceh.co

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz