INI MAKANAN YANG MAMPU MERAWAT KULIT WAJAH CANTIK

Artikel terkait : INI MAKANAN YANG MAMPU MERAWAT KULIT WAJAH CANTIK

INI MAKANAN YANG MAMPU MERAWAT KULIT WAJAH CANTIK


Manisinfo.com - Kulit wajah akan menjadi sangat sensitif jika tidak dirawat dengan baik. Khususnya bagi para wanita, perawatan kulit wajah menjadi hal yang sangat penting sekali. Ada beberapa makanan yang baik untuk perawatan kulit wajah Anda yang harus diketahui, sebagai berikut:
1. Yogurt tanpa rasa
Yogurt merupakan susu yang dibuat melalui fermentasi bakteri, yang terbuat dari susu apa saja, termasuk susu kacang kedelai. Yogurt ini sangat baik dipakai khususnya untuk warna kulit yang cenderung kemerahan dan sangat rentan ditumbuhi jerawat, Anda dapat memakai yogurt murni tersebut sebagai masker. Disamping itu, yogurt yang memiliki kandungan asam laktat, sangat penting perannya untuk proses pergantian kulit.  Dan bahkan dapat mengurangi kerutan-kerutan halus pada permukaan kulit.
2. Teh Hijau
Teh hijau dibuat dari daun tanaman teh (Camellia sinensis) yang dipetik dan mengalami proses pemanasan untuk mencegah oksidasi, dapat disebut juga sebagai minuman yang dihasilkan dari menyeduh daun teh tersebut. Selain itu teh hijau juga mempunyai kandungan vitamin, saponin, theophyline, theobromine dan lain-lain. Salah satu manfaat terpenting dari teh hijau adalah dapat memperlambat proses penuaan, mencegah keriput, mencegah kanker, melindungi kulit dari sinar matahari, mengatasi jerawat, dan lain halnya.
3. Madu Murni
Madu merupakan cairan yang dihasikan oleh lebah dan serangga dari nektar madu bunga. Madu terasa manis disebabkan oleh unsur monosakarida fruktosa dan glukosa, dan memiliki rasa manis yang hampir sama dengan gula. Madu dapat digunakan sebagai masker wajah yang mampu membersihkan wajah, menghaluskan wajah dan membuat wajah berseri-seri. Madu juga tidak menimbulkan efek negatif dibandingkan dengan menggunakan kosmetik. Madu sangat aman sekali digunakan walaupun secara terus-menerus.
4. Buah Lemon
Lemon adalah sejenis jeruk yang buahnya biasa dipakai sebagai penyedap dan penyegar dalam banyak seni boga dunia. Buah lemon mengandung AHA (Alpha-Hidrocxy Acid) yang mampu membantu pengelupasan sel-sel kulit mati. Buah lemon juga dapat membuat kulit menjadi sempurna karena lemon pun juga kaya akan Vitamin B6 dan dapat mendetoks kulit. (mi/dr)
sumber : http://lensza.co.id

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz