Mualem Minta Kader PA Jaga Sikap

Artikel terkait : Mualem Minta Kader PA Jaga Sikap

Mualem Minta Kader PA Jaga Sikap


Manisinfo.com - Calon Gubernur Aceh, Muzakir Manaf, meminta kader Partai Aceh untuk menjaga sikap dalam menghadapi proses politik yang sedang berjalan di Aceh. Mualem--sapaan akrab Muzakir Manaf-- juga meminta dan mengingatkan agar kader pasangan calon lain tidak anarkis sehingga memancing suasana Pilkada yang saat ini berjalan kondusif.
Hal tersebut disampaikan mantan Panglima Gerakan Aceh Merdeka (GAM) tersebut kepada portalsatu.com di Lhokseumawe, Sabtu, 19 November 2016. Dalam kesempatan itu, Mualem juga berjanji akan memberikan peringatan serta menasehati kader yang terlanjur berbicara lantang di forum terbuka. Mereka nantinya diminta untuk tidak mengulangi perbuatannya.
“Kita akan panggil kader yang sudah lantang berbicara, dan kita akan nasehati, agar ke depan tidak terulang lagi, dan harapan besar saya ke depan kader Partai Aceh akan semakin lebih baik,” kata Mualem.
Mualem menjelaskan, proses Pilkada damai juga akan berdampak pada pandangan positif iklim investasi di Aceh. Apalagi ke depan cukup banyak investor masuk ke Aceh dan jaminannya adalah keamanan.
“eks-KKA dan eks-PT AAF adalah dua target utama investor ke depan setelah Pilkda ini, harapan besar saya, proses pesta demokrasi daerah ini berlangsung damai,” katanya. (mi/dr)
sumber: http://portalsatu.com

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz