Penemuan Bom hebohkan Warga Aceh Utara

Artikel terkait : Penemuan Bom hebohkan Warga Aceh Utara

Penemuan Bom hebohkan Warga Aceh Utara 


Manisinfo.com, Aceh Utara  - Sebuah benda yang diduga bom rakitan ditemukan di halaman belakang rumah salah seorang warga di Desa Keureusek, Kecamatan Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Jum’at, 11 November 2016 sekira pukul 10.00 WIB.
Adalah Rasyidin, 28 tahun, warga setempat yang pertama kali menemukan benda berbentuk bom tersebut saat sedang membersihkan kebun di halaman belakang rumah Cut Nur Hasanah, 32 tahun.
Rasyidin kala itu, melihat sebuah benda mencurigakan berbentuk pipa yang tertutup kain kusam. Setelah memberitahukan pemilik rumah dan warga lainnya, hal tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Kuta Makmur.
Mendapati informasi tersebut, aparat kepolisian dari Polres Lhomseumawe tiba di lokasi dan tak lama berselang tim jibom Mako Brimob Den B Jeulikat yang dipimpin oleh Aiptu Asep pun juga tiba ke lokasi.
Adapun benda yang diduga sebagai bom rakitan peninggalan masa konflik tersebut terbuat dari pipa tabung berukuran panjang 60 cm, diameter 15 cm dengan berat mencapai 5 kilogram. (mi/dr)
sumber: http://klikkabar.com/2016/11/11/warga-aceh-utara-kembali-dihebohkan-penemuan-bom-sisa-konflik/

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz