"Puskesmas Bayu Menuju Akreditasi"

Artikel terkait : "Puskesmas Bayu Menuju Akreditasi"

"Puskesmas Bayu Menuju Akreditasi"



Manisinfo.com - Puskesmas Syamtalira Bayu kabupaten Aceh Utara melakukan rapat lokal karya mini di aula rapat Puskesmas (21-11-2016) kegiatan ini dilakukan setiap bulannya, dr. keumala sebagai Pimpinan Puskesmas sangat tegas terhadap disiplin dan mengintruksikan pada semua staff harus mampu menguasai teknologi hingga akan mempermudah kinerja staff.


dr. Keumala tidak pernah bosan dalam membangun sistem kinerja yang baik di Puskesmas Bayu, peningkatan pelayanan terus di kembangkan. Ketulusan beliau patut dijadikan contoh teladan,  terkadang kata-kata yang beliau keluarkan penuh dengan nada kesedihan semua terlihat bagaimana dr. Keumala secara terus menerus mengingatkan bidan desa dan semua staff untuk dapat berubah sehingga pekerjaan yang menjadi tanggung jawab ini menjadi ibadah, beliau tidak pernah mengalah dengan keadaan sabar dan penyayang itulah sifat Pemimpin Puskesmas Syamtalira Bayu.


dr.keumala sering berbagi pengalaman, ini dilakukan agar menjadi pembelajaran bagi semua staff.

Sebagai pemimpin dr. Keumala hanya ingin perubahan "kalau kita ingin di butuhkan maka kita juga harus bisa menjadi orang yang di butuhkan" ungkapnya di dalam rapat.


Puskesmas bayu akan menuju akreditasi di tahun 2017 sehingga kita harus mulai berbenah sedini mungkin dan ini lah hasil kerja kita untuk melayani masyarakat dan mengabdi pada Negara.




Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz