Warga Cot Cantek Sakti Ditembak Dengan Senjata Laras Panjang

Artikel terkait : Warga Cot Cantek Sakti Ditembak Dengan Senjata Laras Panjang

Warga Cot Cantek Sakti Ditembak Dengan Senjata Laras Panjang


manisinfo.com - Ibrahim bin Abu (48) warga Gampong Cot Cantek, Kecamatan Sakti, Pidie, Sabtu (12/1/2016) sekitar pukul 19.20 WIB, ditembak dengan senjata api laras panjang saat dalam perjalanan dengan roda dua dari rumah menuju ke kedai di Gampong Cot Murong kecamatan yang sama.
Beruntung tembakan tersebut tidak mengenai tubuh Ibrahim. Sehingga lelaki yang berprofesi sebagai petani tersebut langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Sakti.
Sebelumnya, rumah Ibrahim juga ditembak tiga kali oleh orang tidak dikenal. Saat itu, tiga timah panah menembus dinding rumah permanen milik Ibrahim. Tidak adanya korban jiwa kendati saat kejadian satu anak korban berada di dalam rumah. Sementara Ibrahim bersama isterinya Khatijah ‎pergi membeli kado di pasar Sakti.
Kapolres Pidie, AKBP M Ali Kadhafi SIK, kepada Serambinews.com, Minggu (13/11/2016) mengatakan, Ibrahim bin Abu kembali ditembak menggunakan senjata laras panjang yang lokasinya tidak jauh dari rumah korban.
" Kami menemukan satu selongsong peluru di lokasi kejadian. Kita belum mengetahui penembakan Ibrahim kedua kali," katanya. (mi/dr)
sumber: http://aceh.tribunnews.com

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz