Adi Pase "Partai Aceh Jangan Dipasrahkan Kepada Nasib"

Artikel terkait : Adi Pase "Partai Aceh Jangan Dipasrahkan Kepada Nasib"

Adi Pase "Partai Aceh Jangan Dipasrahkan Kepada Nasib"



Manisinfo.com - Berbagai Startegi dilakukan dengan penuh kezaliman untuk merebut kemenangan yang membuat Partai Aceh harus di kalahkan, Partai Aceh Menilai PILKADA 2017 penuh dengan kecurangan, semua permainan ini mulai diungkap oleh Partai Aceh, betapa kagetnya Rakyat saat di temukan Permainan Politik Uang Di kabupaten Bireuen yang disertai Demo besar- besaran dan di temukan kasus cacat Hukum pada Proses Pelaksanaan Pilkada serta Kecurangan pada Form C-1 KWK.

Proses Hukum akan terus ditempuh demikian yang disampaikan oleh Partai aceh melalui Press Rilis dan Konferensi Press, rasanya semua Rakyat Aceh tidak akan percaya dengan kekalahan Partai Aceh, namun ini lah makna dari Permainan Politik yang Penuh Propaganda di sertai Pembunuhan Karakter Pemimpin Partai Aceh.

Pengamat Politik Partai Aceh Adi Pase berkomentar " Partai Aceh harus bangkit walau saat ini ada di antara waktu dan ruang yang sangat terbatas, karena tidak ada kata yang tepat untuk mengukir kekalahan dan Yang lebih tepat adalah "sebisa mungkin Berjuang", artinya tidak dipasrahkan kepada nasib, melainkan dicapai dengan strategi dan taktik".

Partai Aceh harus bisa membuktikan bahwa kezalimanlah yang menjatuhkan Partai Aceh, dan ini sudah saat nya Bukti - Bukti di Perlihatkan ke Publik agar semua mengerti bahwa ini Permainan Pola baru yang penuh kepalsuaan. 

Adi Pase Juga berpendapat " Mereka Membuat serangan dari dua arah, seperti dalam permainan Catur dimana Ratu Putih dan Menteri Putih kepada Kuda Hitam, yang jika pergi akan membuat Raja Hitam dan Ratu Hitam terancam. Jika tidak pergi, ia akan terbunuh dan Raja Hitam serta Ratu Hitam tetap terancam. Seorang pelaku politik, dengan sedikit imajinasi, akan mudah mempermainkan keseimbangan Lawan sehingga pada akhirnya akan berakhir seri tapi tidak kalah sehingga menciptakan permainan Ulang harus di mulai"

di akhir wawancaranya Adi Pase "mengajak Teman- teman Partai Aceh untuk bersatu di bawah komando dan tidak pasrah dengan keadaan, teruslah bersama sehingga kita tahu dengan cepat setiap Informasi dan tidak terpengaruh dengan Propaganda yang sedang di permainkan lawan yang bertujuan menjatuhkan Marwah Partai Aceh" (mi/dr)


Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz