Akhirnya Plt. Gubernur Aceh "Soedarmo" Minta Pamit

Artikel terkait : Akhirnya Plt. Gubernur Aceh "Soedarmo" Minta Pamit

Akhirnya Plt. Gubernur Aceh "Soedarmo" Minta Pamit 


Manisinfo.com - Sambutan Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Soedarmo pada Rapat Paripurna IV, Penutupan Masa Persidangan I tahun 2017, merupakan pertemuan resmi terakhir selaku Kepala Pemerintahan Aceh. Sebagaimana diketahui, masa tugas Plt Gubernur akan berakhir pada 11 Februari mendatang.
Momen tersebut dimanfaatkan oleh pria yang saat ini juga menjabat sebagai Direktur Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri itu, untuk berpamitan kepada seluruh unsur pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh, Rabu malam, 8 Februari 2017.
“Sehubungan dengan masa tugas saya selaku Plt. Gubernur Aceh akan berakhir dalam beberapa hari ke depan, pada kesempatan ini, saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh anggota dewan, yang telah mendukung kelancaran tugas kami. Terima kasih juga saya sampaikan kepada seluruh rakyat Aceh,” ujar Soedarmo.
“Atas nama pribadi dan keluarga, saya mohon diperbanyak maaf bila ada kata dan sikap saya yang mungkin kurang berkenan selama saya mengemban tugas di Bumi Serambi Mekkah ini. Sekaligus, saya juga mohon izin dan doa restu untuk melanjutkan tugas kembali di Kementerian Dalam Negeri RI,” sambung Soedarmo. (mi/dr)

Sumber: https://klikkabar.com

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz