Imran; "antara Propaganda dan pengkhianatan"

Artikel terkait : Imran; "antara Propaganda dan pengkhianatan"



Manisinfo.com - Temuan Partai Aceh terkait berbagai Pelanggaran Maha Dasyat telah di sampaikan Kepada Panwaslih Aceh dan Panwaslih Telah mengirim timnya ke seluruh Aceh, termasuk Aceh Tengah. "Saya juga mendengar banyak kecurangan yang terjadi di Aceh Tengah, makanya saya turun ke sana, jadi nanti saya akan cocokkan dengan Formulir C 1 yang menjadi bukti pihak Panwaslih", kata Samsul Bahri.


Dahaga Partai Aceh masih terasa, berbagai kesan dan keluh tertinggal Pasca rapat Pleno di sahkan Paslon nomor 6. Pengamat Politik Partai Aceh imran dari Kabupaten Aceh Utara kembali angkat bicara " kekalahan partai aceh telah lama di rencanakan dan dilakukan secara terstruktur, sistematis dan masif seperti yang di katakan oleh Para Petinggi Partai Aceh tapi Menurut Imran Tidak hanya propaganda yang terjadi tapi juga kekalahan ini karena pengkhianatan yang dilakukan oleh Orang Partai Aceh sendiri"

Namun ini hanyalah rangkaian sandiwara yang memainkan cerita demi cerita, semua berharap Panwaslih untuk melaksanakan pemungutan ulang atau perhitungan ulang Pilkada Aceh.  Dan semua pihak harus bersabar Untuk tetap memberikan kesempatan kepada Panwaslih Aceh untuk menilai dan menindaklanjuti permintaan Partai Aceh. 

Rasa Telah terukir Tapi Partai Aceh tidak lah lemah seperti Yang mereka Bayangkan Rencana baik yang mereka susun dengan para sekutunya hanya akan menjadi dari cerita mimpi Buruk Para Pengkhianat, Imran masih sangat yakin Tuntutan ini walaupun berakhir sampai ke MK dan Penetapan Terhadap Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang terpilih dalam bulan Maret 2017 akan menjadi Batal " Saya Percaya semua akan berakhir degan Pemilu Ulang" Kata Imran. (mi/dr


Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz