Ini Bukti Mualem Menang, Calon Laen "Bek Sok Mok"

Artikel terkait : Ini Bukti Mualem Menang, Calon Laen "Bek Sok Mok"

Ini Bukti Mualem Menang, Calon Laen "Bek Sok Mok"


Manisinfo.com - Koordinator Koalisi Aceh Bermartabat Wen Rimba Raya menyatakan, hingga saat ini pasangan Mualem-T A Khalid unggul dari lima calon lainnya di Pilkada 2017 berdasarkan perhitungan cepat, di kawasan pesisir timur kawasan yang memiliki potensi suara banyak, Mualem unggul besar atas rivalnya.
Wen Rimba Raya kepada mediaaceh.co, Kamis 16 Februari 2017 mengatakan, secara persentase  Mualem unggul 41,52 persen berdasarkan laporan Koalisi Partai Nasional yang tersebar di 23 Kabupaten kota.
Menurut Wen Rimba Raya, sangat ironis jika ada pasangan calon lainnya yang menang di kawasan  dengan potensial suara yang tipis berani mengumbarnya ke media.
“Bek Sok mok, peushak hop, bek lagee kacang tuwoe keu kulet,” kata Wen Rimba Raya.
“Kita harap Aceh jangan digiring dengan opini sesat yang akan berakibat fatal. Ingat rakyat Aceh sangat rentan konflik. Kita berharap kepada seluruh kandidat lain yang kalah untuk menghormati dan menghargai serta memberi kesempatan kepada Panglima Gerakan Aceh Merdeka "Mualem" memimpin Aceh,” katanya lagi.
Kemenangan Mualem, menurut Wen, merupakan kemenangan masyarakat Aceh untuk mengimplementasikan buti-butir MoU Helsinki yang diraih dari perjuangan selama puluhan tahun.
“Kemenangan bersama rakyat ini juga kita jadikan  momentum dimulai nya penguatan ahlussunnah waljamaah di Aceh yang selalu diharapkan ulama ulama kharismatik Aceh,” katanya. (mi/ii)

sumber: http://mediaaceh.co

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz