Irwandi Serukan Berkelahi Dalam Akun Facebooknya

Artikel terkait : Irwandi Serukan Berkelahi Dalam Akun Facebooknya

Irwandi Serukan Berkelahi Dalam Akun Facebooknya




Manisinfo.com -  Dalam Akun Facebooknya Irwandi menyerukan "berkelahi' dan ini sangat merisaukan serta terlihat aneh untuk ucapan pejabat calon Gubernur Aceh dari Nomor urut 6. Postingan ini telah di like oleh 2000 Orang. kebingungan Masyarakat terus terjadi saat ini dan tidak sepantasnya ada Provokasi. semua akan kondusif bagi kita agar kita saling menghormati sesuai seruan Kapolri.

" Kapolri Jendral Tito Karnavian mengajak masyarakat Aceh kembali bersatu setelah berbeda pilihan dalam menentukan kepala daerah pada Rabu 15 Februari 2017 kemarin.

Menurutnya saat ini masyarakat Aceh harus sama-sama mencari persamaan dalam masyarakat agar rasa kebersamaan kembali tumbuh. 
"Mari kita indentifikasi persamaan-persamaannya, kecilkan perbedaan, karena perbedaan sudah selesai, sudah kita masukkan ke dalam tong pada hari pemilihan," katanya dalam kuliah umum di Gedung AAC Dayan Dawood, Jumat 17 Februari 2017.
Kapolri mengatakan, selama Pilkada sudah banyak perbedaan-perbedaan yang timbul akibat kebebasnya hak pilih masyarakat.
Dimana selama Pilkada masyarakat Aceh terbelah dalam berbagai kepentingan ketika memilih calon pemimpin baik tingkat gubernur atau bupati/wali kota. Dia mengakui perbedaan dalam demokrasi merupakan sesuatu hal yang diakui oleh negara dan dimata hukum.
"Kita melihat pada saat Pilkada terjadi eksplorasi perbedaan kepentingan yang dilegalisir," katanya.
Dalam menyatukan kembali perbedaan tersebut, kata Kapolri, adalah dengan mencari kesamaan ditengah masyarakat. Salah satunya dengan cara-cara keagamaan.
"Caranya adalah dengan ketuhanan, karena kita memiliki tuhan yang sama dan ideologi yang sama," katanya. (mi/bhr)

Sumber http://mediaaceh.co
https://www.facebook.com/irwandi.yusuf.756/posts/2099985620227836?pnref=story

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz