Sebilah Pedang dan Borgol di Temukan Dalam Razia

Artikel terkait : Sebilah Pedang dan Borgol di Temukan Dalam Razia

Sebilah Pedang dan Borgol di Temukan Dalam Razia



Manisinfo.comPolres Lhokseumawe bersama personel gabungan dari Polisi Militer, Brimob dan TNI menggelar razia kendaraan di depan Mapolres, Rabu (22/2/2017) malam. Dalam razia itu berhasil diamankan sebilah pedang, borgol dan bendera Partai Aceh.
Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kasat Lantas Iptu Mulyana mengatakan, razia itu dilaksanakan dalam rangka menciptakan kondisi yang aman dan kondusif dalam wilayah hukum Polres Lhokseumawe. Sasarannya yaitu senjata api, senjata tajam dan narkoba. 
 
"Dalam razia itu kami geledah satu unit mobil Avanza berwarna hitam membawa sebilah parang (pedang), borgol dan juga bendera Partai Aceh," katanya kepada wartawan.
 
Lanjutnya, seorang pengemudi dan seorang penumpang sudah diamankan di Mapolres untuk proses lebih lanjut. "Kami berharap kepada seluruh masyarakat dan pengguna jalan untuk mengikuti aturan lalu lintas sesuai ketentuan berlaku," pintanya. 
 
Pantauan GoAceh, selain mengamankan sejumlah barang tersebut, kepolisian juga mencabut penutup pelat mobil yang berwarna hitam dari salah satu mobil. Sementara itu ratusan kendaraan jenis sepeda motor terjaring dalam razia itu. (mi/jk)

Sumber: www.goaceh.co

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz