Tanggy ; Siapapun yang menang tetap wajib mengimplementasikan MoU

Artikel terkait : Tanggy ; Siapapun yang menang tetap wajib mengimplementasikan MoU

Tanggy ; Siapapun yang menang tetap wajib mengimplementasikan MoU



Manisinfo.com - Berbagai sudut Pandang terus bergulir di saat-saat detik Berakhirnya PILKADA damai Aceh, berbagai harapan menjadikan Aceh lebih baik menjadi Impian semua Masyarakat Aceh.

Salah satu Politisi Partai Aceh yang sangat sukses dengan Bisnisnya dan dirinya selalu berusaha tanpa mengharapkan bantuan orang lain, Tanggy tetap bekerja kini Perusahaan PT PUGA PUSAKA INDATU menjadi Perusahaan Raksasa dengan Ratusan Karyawan dan Penghasilannya Milyaran. 

Cahaya Perkebunan Usahanya membentang Indah saat mata memandang dan di Perkebunannya seperti Hidup dalam Pemerintahan sendiri, layak di berikan Apresiasi mantan Combatan GAM ini telah memberikan contoh bahwa berdiri lah dengan kaki sendiri karena kita bisa lebih baik menentukan Masa depan kita sendiri. namun dirinya tetap setia terhadap Partai Aceh dan Mualem (Sang Panglima-Nahkoda Aceh) dengan penuh kesedihan dan rasa haru saat tanggy bercerita suka duka dalam memperjuangkan Aceh dimasa Konflik yang berkepanjangan dulu. Waktu berlalu cepat sebagai Aktor sejarah Partai Aceh dirinya terus memberikan Karya - Karya tangannya Tanpa Pamrih dengan Penuh Kebersamaan.

 Berikut Petikan Komentar Tanggy dalam Akun Facebooknya:

"Siapapun yang menang tetap wajib mengimplementasikan MoU helsinki,karena apa?..

Ya karena itu memang tugas pemerintah,baik itu pemerintahan indonesia atawa pemerintah aceh..
Kenapa kita dukung pang5?..
Ya karena kita yakin dengan pang5 yang pegang pemerintah aceh,MoU helsinki itu akan lebih cepat terealisasi..
Kenapa tidak dukung irwandi kemarin?..
Ya karena dia sudah pernah kita dukung dan menjadi kepala pemerintah aceh tahun 2007-2012 tapi batas darat aceh saja tidak diselesaikan sebagaimana point MoU helsinki,belum lagi batas laut aceh,apalagi batas langit/udara aceh.. dll.
Waktu itu lebih mudah,kenapa?.
Ya karena AMM masih ada di aceh..
Salam perdamaian.." (mi/dr)


Sumber : https://www.facebook.com/tanggy.buloh?fref=ts

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz