Wow...Ini Surat Undangan Ahok ke Maulid FOBA Aceh

Artikel terkait : Wow...Ini Surat Undangan Ahok ke Maulid FOBA Aceh

Wow...Ini Surat Undangan Ahok ke Maulid FOBA Aceh



Manisinfo.com - can surat undangan untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau Ahok untuk menghadiri acara maulid akbar mahasiswa dan masyarakat Aceh Jakarta di Wisma Aceh FOBA beredar di sosial media.
Dari amatan mediaaceh.co, Senin 6 Maret 2017, undangan yang ditujukan kepada Ahok tersebut disebarkan oleh akun facebook Teuku Fadhli Gapui, dia juga mengkritisi surat undang itu diketerangan surat yang dipostingnya.
“Nyannnn ban brat saket ureung tanyoe Aceh di foba, Penista Alquran di undang bak acara peuraya kelahiran Nabi Muhammad sebagai penerima Alquran. Astaqfirullah,” tulisnya.
Undangan yang dikeluarkan pada 26 Februari 2017 itu ditujukan kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama, panitia acara mengundang lelaki yang akrab disapa Ahok itu untuk menghadiri acara makan siang maulid mahasiswa dan masyarakat Aceh Jakarta. Namun sampai berita ini dipublis, Teuku Fadhli Gapui, belum menjawab konfirmasi mediaaceh.co.
Sementara itu, di laman resmi facebook Wisma FOBA Aceh, pihak panita telah membantah jika mareka mengundang Ahok ke acara maulid nabi yang digelar mahasiswa dan masyarat Aceh Jakarta di Wisma FOBA pada Minggu 5 Maret 2017 itu.
Pihak panitia mengatakan, maulid yang selenggarakan tersebut tidak ada kaitannya dengan politik. Disetiap peringatan maulid, mareka selalu mengundang pemerintah DKI Jakarta, organisasi keamaan dan beberapa instansi. Mareka juga menugundang tokoh Aceh dan tokoh nasional.
Tahun-tahun sebelumnya, undangan untuk DKI Jakarta biasa diwakili bidang keagamaan. Mengenai peringatan maulid kali ini dihadiri oleh Ahok sendiri, mareka mengatakan tidak mengundang Ahok secara khusus.
“Panitia tidak mengundang Ahok secara khusus, dan Ahok hadir atas nama Pemerintah DKI Jakarta, dan tidak berbicara persoalan politik di DKI Jakarta. Begitu pula Panitia tidak meminta bantuan kepada Pemprov DKI Jakarta. Kegiatan maulid di FOBA, murni hasil swadaya masyarakat, Mahasiswa, Pengusaha, Tokoh2 Masyarakat, Aggt DPD/DPR RI di Jakarta,” bunyi bantahan di laman Wisma FOBA itu.
Sebagaimana diberitakan, kehadiran Ahok pada acara maulid nabi yang digelar di Wisma FOBA Aceh menuai kecaman dari masyarakat Aceh sendiri. Masyarakat Aceh masih memandang Ahok sebagai penista agama yang tidak sepatutnya diundang pada peringatan hari besar umat Islam itu. (mi/dr)

sumber: http://mediaaceh.co

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz