DPRK Panggil PT. Pertamina Kok Yang Datang Sales Depot

Artikel terkait : DPRK Panggil PT. Pertamina Kok Yang Datang Sales Depot

DPRK Panggil PT. Pertamina Kok Yang Datang Sales Depot


DPRK Panggil PT. Pertamina Kok Yang Datang Sales Depot - Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat, Rabu (26/07/2017) menjadwalkan pertemuan dengan pihak PT. Pertamina, di Kantor DPRK Aceh Barat, Meulaboh. Pertemuan tersebut dipimpin Ketua DPRK Aceh Barat Ramli, SE, Komisi B DPRK Aceh Barat, eksekutif terutama dari Dinas Kelautan serta dari Pihak PT. Pertamina.

Tetapi, yang hadir dari pihak PT. Pertamina Cabang Meulaboh yaitu Sales Serbice Didi Hariyanto. T.P. Acara pertemuan tersebut, untuk mempertanyakan keluhan masyarakat terutama nelayan kepada kesusahan untuk memperoleh Bahan Bakar Minyak (BBM), khusus tipe Bio Solar.

Sebab selagi ini untuk memperoleh BBM tersebut susah, masyarakat tak jarang antri di SPBU-SPBU. "Masa dua jam telah habis," kata Ramli, SE. Ali Hasyimi juga mempertanyakan pada perwakilan PT. Pertamina yang hadir, apakah ada perbedaan penyaluran antara bulan sebelumnya alias ada rencana menghilangkan BBM Bio Solar.

Sayangnya, berbagai pertanyaan dari wakil rakyat terkait kesusahan memperoleh BBM bersubsidi, tergolong permintaan data penyaluran BBM di setiap SPBU wilayah Aceh Barat, DPRK Aceh Barat semacamnya urut dada.

Sebab, perwakilan PT. Pertamina yang hadir tak dapat membahas dengan cara rinci serta tuntas, terkait berbagai pertanyaan DPRK Aceh Barat atas keluhan masyarakat mendapat BBM tipe Bio Solar, terutama.

"Ndak enak berhubung yang datang anggota, bukan bos," kata Didi.

Ia berkata, ceonya sedang lakasanakan ibadah umrah. Sementara orang kedua sedang ada atas kapal bongkar. Kemudian, Didi berkata, terkait penyaluran BBM itu bukan wewenang Depot Meulaboh yang memberi penjelasan, tetapi itu menjadi kewenangan Cabang PT. Pertamina Banda Aceh.

Itu sebabnya, kata Didi Depot hanya menyalurkan saja ke SPBU serta menjaga stok. Tetapi, Didi mengakui ada pengurangan penyaluran BBM di Aceh Barat, tetapi apa penyebabnya ia kembali menyarankan untuk mempertanyakan langsung ke Cabang PT. Pertamina Banda Aceh.

Usai pertemuan dengan DPRK Aceh Barat, media ini juga mempertanyakan terkait SPBU yang tak menjual BBM tipe Premiun pada kenderaan roda dua, Didi kembali tak dapat membahas dengan cara tuntas. Tetapi ia mengakui bahwa BBM tipe Premiun ada disalurkan ke SPBU di Aceh Barat.

Artikel Manis Info Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Manis Info | Design by Bamz